Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 10 Feb 2017 13:39 WIB ·

Kampanye Terbuka & Zikir Akbar PasLon No.2 Walikota Langsa Yuniar – Heldiansyah Dihadiri 1500 Peserta


 Kampanye Terbuka & Zikir Akbar PasLon No.2 Walikota Langsa Yuniar – Heldiansyah Dihadiri 1500 Peserta Perbesar

Wartanusa.id – Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Periode 2017-2022 berbagai aktifitas kampanye sudah digelar oleh masing-masing pasangan calon (PasLon). Kemarin, Kamis (9/2) salah satu paslon dengan nomor urut dua, Hj. Yuniar, SP. M.Si – H. Heldiyansyah Z. Mard, Se. Map menggelar acara kampanye terbuka dan zikir akbar di Lap. Merdeka, jln. WR. Supratman Gp. Jawa Muka Kec. Langsa Kota, Kota Langsa. Acara sederhana dan khidmat tersebut dihadiri oleh tak kurang dari 1500 orang dan berlangsung aman.

Yuniar – Heldiyansyah merupakan salah satu paslon Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang banyak mendapat dukungan dari warga kota. Maju melalui jalur partai tak menyurutkan para pendukung untuk ramai-ramai menyokong pasangan dengan visi misi kebaikan untuk warga kota Langsa tersebut.

Di acara kampanye yang digelar siang hari kemarin salah satunya, nampak pendukung dengan khidmat mengikuti acara demi acara yang digelar. Terlebih acara kampanye terbuka tersebut pun dihadiri beberapa sosok penting dari partai dan pemerintahan kota Langsa. Nampak hadir Ketua DPD Partai Golkar a.n. Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE., tokoh Masyarakat Kota Langsa a.n. Tgk. H. M. Ali Abdullah, S. AK, hingga Ketua MUI Kab. Langkat a.n. Kiyai H. A. Mahfud.

Selain juga tampak beberapa anggota DPRK dari fraksi PAN dan Golkar yang secara terbuka menunjukan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 2, Yuniar – Heldiyansyah.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci dan nyanyian lagu Indonesia Raya yang berlangsung khidmat. Setelah itu baru dilanjutkan dengan tausiah dan zikir akbar yang dipimpin oleh Tgk. Ramli. Ketua MUI kab. Langkat, Kiyai H. A. Mahfud pun pada tausiahnya sempat menyinggung dukungan yang diberikan oleh kedua pasangan.

Kampanye terbuka pun berlangsung semakin seru dengan adanya acara motivasi otak kanan dari Kapen Sar Jakarta a.n. Sarno Wibowo, yang antara lain menyampaikan mengenai peranan wanita di perjuangan Aceh. Sebelum acara berakhir pada pukul 6 sore, kedua paslon Yuniar – Heldiyansyah pun menyampaikan orasi mereka di hadapan para pendukung. Misi dan visi yang disampaikan nampak menyentuh pada pendukung yang memadati hingga akhir acara.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Penetapan Kursi DPRK Langsa Tunggu Arahan KPU RI

29 April 2024 - 16:51 WIB

Empat Penjudi Ditangkap Polisi, Satu Diantaranya Oknum PNS

28 April 2024 - 15:44 WIB

Aklamasi, Aris Munandar Terpilih sebagai Ketua PW SEMMI Aceh

27 April 2024 - 19:47 WIB

549 PPPK Pemko Langsa Terima SK

26 April 2024 - 15:02 WIB

Dua Pria Warga Langsa Dibacok, Pelaku Diamankan Polisi

26 April 2024 - 03:15 WIB

Di TKP tampak darah korban pembacokan.

DEMA Fasya IAIN Langsa Nilai Demo Minta Perpanjangan Jabatan Geuchik untuk Kepentingan Pribadi

23 April 2024 - 22:43 WIB

Trending di Aceh