Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 27 Nov 2022 17:36 WIB ·

Edy Asaruddin Terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Langsa


 Edy Asaruddin Terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Langsa Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Edy Asaruddin, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa periode 2022-2026.

Edy Asaruddin terpilih menggantikan Syarifuddin pada Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Langsa, yang berlangsung pada Ahad, 27 November 2022, di Aula KONI Kota Langsa.

Muskot PBSI di Kota Langsa diikuti oleh seluruh pengurus, serta perkumpulan bulutangkis yang ada di Kota Langsa dan dihadiri langsung Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Welly Rifandi, dan Ade Saputra.

Usai terpilih, Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan klub serta semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin induk organisasi olahraga bulutangkis di daerah ini.

Ia menegaskan, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin, agar upaya memajukan olahraga bulutangkis di Kota Langsa dapat lebih berjalan dengan baik.

“Untuk langkah awal ini, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi, hal ini sangat penting demi kemajuan serta kesuksesan PBSI Kota Langsa,” sebut Edo.

Anggota DPR Aceh Fraksi Gerindra ini, akan melakukan fokus melakukan pelatihan-pelatihan bagi atlet. Sehingga, akan tercipta atlet-atlet bulutangkis Kota Langsa yang bisa menjuarai tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

Selain itu, Dia juga akan melibatkan semua pihak, terutama atlet, pelatih, dan pihak berkompeten lainnya yang punya semangat untuk memajukan bulutangkis di Kota Langsa dalam kepengurusan mendatang.

“Semua pecinta bulutangkis harus bersama, bersatu padu untuk memajukan olahraga ini di daerah ini,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh