Menu

Mode Gelap
PWI Aceh Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Banjir Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 13 Jul 2022 17:56 WIB ·

Andhi Wildansyah Pimpin Perbasi Kota Langsa


 Andhi Wildansyah Pimpin Perbasi Kota Langsa Perbesar

Wartanusa.id – Langsa | Andhi Wildansyah terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Langsa periode 2022-2026.

Andhi Wildansyah terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) Perbasi Kota Langsa yang dilaksanakan, pada Rabu (13/07/2022), di Kantor KONI setempat.

Pemilihan ketua umum itu dilakukan secara musyawarah dan mufakat yang dihadiri oleh klub bola basket di bawah naungan Perbasi Kota Langsa.

Selain memilih ketua umum pada Muscab itu juga terpilih Ketua Harian yakni Fhilindo, Sekretaris Umum, Sofy, Wakil Sekretaris Umum, T Reza Adrian dan Bendahara, Dewi Novianti.

Terbentuknya kepengurusan Perbasi Kota Langsa yang baru juga telah mendapat rekomendasi oleh KONI Kota Langsa, dengan suratnya bernomor: Nomor: 41/KKL/VII/2022, yang ditandatangani oleh Ketua Harian, Karnaini, menyebutkan KONI Kota Langsa tidak keberatan dan menyetujui kepengurusan yang telah terbentuk sejauh telah sesuai dengan mekanisme AD/ART Perbasi serta ketentuan organisasi lainnya.

Pemegang Mandat dari Pengprov Perbasi Aceh, Zulhari Abdullah, menyampaikan bahwa dirinya diberi tugas untuk membentuk
kepengurusan baru Perbasi Kota Langsa yang sudah dimisioner.

“Alhamdulillah, hari ini (Rabu) dipertemuan kedua sudah terbentuk kepengurusan Perbasi Kota Langsa periode 2022-2026,” sebutnya.

Dirinya berharap kepada pengurusan Perbasi yang baru harus kompak serta benar-benar membina klub-klub bola basket, karena ada tugas berat yang akan dihadapi kedepannya yakni  PORA 2022 pada November yang akan mendatang.

Meskipun, kontingen Kota Langsa hanya diwakili tim putri yang lolos pada Prapora yang lalu.” Semoga mendali emas yang diraih pada Pora beberapa tahun lalu, bisa dipertahankan pada Pora tahun ini,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 176 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SD Muhammadiyah Lembah Jaya Aceh Tamiang Wisuda Tahfidh Kedua

4 Februari 2023 - 23:30 WIB

Putra Zulfirman Kembali Pimpin PWI Langsa

30 Januari 2023 - 20:32 WIB

Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman.

Nasir Nurdin : PWI Langsa Role Model Organisasi

30 Januari 2023 - 12:37 WIB

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin.

Polsek Langsa Timur Ciduk Pencuri Sepmor

29 Januari 2023 - 18:13 WIB

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Tewas Gantung Diri

29 Januari 2023 - 17:52 WIB

Ilustrasi

KPH Wilayah IV Aceh Surati PT RM, Minta Hentikan Aktivitas di Kawasan Hutan Produksi

28 Januari 2023 - 03:28 WIB

Trending di Aceh