Wow ! Jennifer Lawrence Kembali Dinobatkan Sebagai Aktris Bayaran Termahal di Dunia

by
jennifer lawrence artis termahal didunia

jennifer lawrence artis termahal didunia

Wartanusa.com – Masih ingatkah kita aktris yang pernah membintangi film Hollywood bertajuk “The Hunger Games” ? Ya, dialah Jennifer Lawrence. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi versi majalah forbes. Ini merupakan kali kedua secara berturut-turut bagi Lawrence menjadi aktris dengan bayaran tertinggi usai sukses membintangi Part terakhir The Hunger Games yang laris manis di seluruh bioskop penjuru dunia.

Dalam satu tahun terakhir ini, penghasilan aktris yang khas dengan rambut pirangnya itu mencapai 46 Juta dollar AS, atau setara dengan Rp 680 Miliar. Tentu saja angka ini sebanding dengan pendapatan film yang belum lama ini dibintanginya dengan meraup keuntungan lebih dari 653,4 Juta dollar AS, jika dirupiahkan sekitar Rp 8,4 Triliun dari seluruh penayangannya di seluruh dunia. Memang, film yang diangkat dari novel Suzzane Collins itu selalu mendapat tempat bagi para penikmat film mulai dari seri pertama nya hingga yang terakhir.

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence saat berperan sebagai Katniss Everdeen, salah satu karakter wanita tangguh dalam film The Hunger Games

Selain itu Lawrence juga masih punya film-film lainnya yang menurut data IMDb juga akan segera ditayangkan, seperti “Red Sparrow”, “Bad Bloods”, juga “Passengers” yang rencanya rilis pada Desember mendatang.

Baca Juga  Dollar Mengamuk di Anggka Rp 14.000, Ini Kebutuhan yang Bakal Naik

Kesuksesan yang diraih Lawrence dengan aktris bayaran tertinggi tersebut tentunya mengalahkan aktris cantik Mellisa McCarthy yang berada di posisi kedua dengan penghasilan sebesar 33 Juta dollar AS atau Rp 437 miliar dalam setahun belakangan.

Nama McCarthy dikenal setelah ia ikut ambil bagian dalam film “Ghostbusters” yang menyumbang pendapatannya sampai 10 juta dollar AS. Bahkan majalah forbes mencatat angka itu menjadi yang terbesar bagi penghasilan McCarthy.

Sementara itu ditempat ketiga aktris dengan bayaran tertinggi diraih oleh Scarlett Johansson yang belakangan ini sempat menghebohkan box office lewat perannya sebagai Black Widow dalam “Captain America: Civil War. Dalam setahun terakhir Johansson meraup penghasilan sebesar 25 Juta dollar AS (Rp 331 miliar) yang berhasil dikumpulkan dari beberapa film yang dibintanginya.

About Author: Yazid Abdullah

Gravatar Image
Yazid Abdullah seorang yang sangat peduli terhadap bangsa ini, terbukti dalam setiap berita yang di tulis mengandung makna kritik sosial di dalamnya