Wakil Walikota Bekasi Hadiri Acara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia dan Bank BTN

Wakil Walikota Bekasi Hadiri Acara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia dan Bank BTN

Kota Bekasi, Wartanusa.id – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, beserta Ibu wakil ketua penggerak PKK Wiwiek Hargono menghadiri Kegiatan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Bank BTN Dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional indonesia yang bertempat di Griya Wulansari Kota Bekasi, Selasa (26/11/2019).

IWAPI dan Bank Tabungan Negara (BTN) diketahuin sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mendukung usaha Kemasyarakatan yang ada di Kota bekasi. pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Bekasi dan seluruh anggota IPEMI dan para tamu undangan yang hadiri Berkesempatan membuka rekening Batara dan BTN siap karna ada promo super untung yang dimana kalau menabung dengan nominal empat juta Rupiah akan mendapatkan satu set Tupperware, Bank BTN juga memperkenalkan Kartu suka sukanya yaitu kartu yang di desain sesuai permintaan calon nasabah.

Pada kegiatan tersebut IPEMI Kota Bekasi juga membuka kelas memasak bersama tupperware untuk para tamu undangan yang hadir.

Tri Adhianto yang berkesempatan memberikan sambutan pada acara tersebut mengatakan bahwa pemerintah Kota Bekasi siap mendukung 100% usaha kemasyarakatan yang ada di Kota Bekasi, “Pemerintah Kota Bekasi siap mendukung penuh usaha kemasyarakatan yang ada di kota Bekasi. oleh karna itu, pemerintah menyediakan fasilitas untuk para pelaku pengusaha berupa tempat untuk memasarkan dan mempromosikan produksinya, salah satunya ada di Bekasi junction yaitu de’Bhagasasi, disitu apapun ada, mulai dari kuliner, batik bekasi, lukisan, kerajinan tangan dan sebagainya, “pungkasnya.

“Saya pribadi mengapresiasi acara ini selain bisa mengajarkan kemasyarakat tentang dunia usaha, IPEMI juga mengajarkan masyarakat cara berjualan atau memasarkan produk produk yang di hasilkannya lewat media sosial, jadi ibu ibu yang dirumah nih bisa mendapatkan penghasilan dengan membuka toko online jadi kalau membuka smartphone nya itu ada hasil, karna tidak hanya bermain medsos saja , “tambahnya.

sebelum menutup sambutannya, Tak lupa Ia menyampaikan harapannya kepada kaum muda yang hadir dan para orang tua yang anakny sudah dewasa maupun yang sedang beranjak dewasa untuk mengajarkan dan membimbing buah hatinya supaya dapat produktif di usia dini.

“Sebelum menutup sambutan, Tak lupa saya mengingatkan kepada anak muda dan para ornag tua yang anaknya dudah dewasa atau bahkan yang sedang beranjak dewasa, ayo bersama sama kita bimbing buah hati kita untuk dapat produktif di usia dini, ajari mereka, bimbing mereka, karna jaman sekarang kaum muda mulai berpengaruh untuk dapat memajukan Kota Bekasi bahkan Negara ini, Maju Terus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kota Bekasi, semoga dapat selalu mengajarkan nilai nilai positif kepada warga Kota Bekasi. “Tutup Tri Adhianto. (Sal/Dirham/Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0