Untuk Lingkungan Kapolda Jabar Giat Penanaman Pohon Di Seluruh Wilkum Jawa Barat

Untuk Lingkungan Kapolda Jabar Giat Penanaman Pohon Di Seluruh Wilkum Jawa Barat

Bandung, – Giat penanaman pohon Serentak tingkat mabes polri di cikeas yang di lakukan Kapolri jenderal Idham Azis Jum’at, (10/01/2020) diikuti oleh berbagai institusi TNI polri dan kepemerintahan. Hal tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat dan dinas pemerintahan.

Bersamaan dengan program Kapolri “peduli lingkungan” penanaman 1 juta pohon Polda Jabar pun lakukan penanaman bibit pohon di seluruh Wilayah hukum Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Penanaman pohon ini juga tidak hanya dilakukan di polres dan polresta saja namun di seluruh wilayah polsek-polsek dan SPN di Jawa Barat, dengan jumlah pohon yang ditanam lebih dari 40.000 pohon dan dengan berbagai jenis pohon yaitu  manglid, ekaliptus, alpukat, makadamia dan berbagai jenis lainya.

Penanaman bibit pohon tersebut tidak dilakukan hari ini, untuk di wilayah jawa barat telah di lakukan penanaman pohon dari minggu – minggu lalu, semuanya telah di lakukan dan sesuai instruksi Kapolda Jabar Irjen pol Rudy Supahriadi.

“Bahwa program polri peduli penghijauan ini merupakan program pemerintah pusat polri dan TNI dimana kita harus peduli akan lingkungan serta bertepatan dengan hari lingkungan hidup juga ” ucap Kabid Humas Polda Jabar. Red (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0