Tidak Hanya Bertemu Kiswinar, Deddy Menantang Mario Teguh Menemui Sosok Ini!

tidak-hanya-bertemu-kiswinar-deddy-menantang-mario-teguh-menemui-sosok-ini-1

Wartanusa.com – Perseteruan yang terjadi di antara Mario Teguh bersama dengan Deddy Corbuzier sepertinya memang sedang hangat – hangatnya untuk diperbincangkan para netizen. Bagaimana tidak? Somasi yang dilakukan oleh Mario kepada si pembawa acara dari Hitam putih tersebut ternyata langsung saja ditanggapi dengan serius oleh Deddy Corbuzier. Bahkan, dalam akun FB dan Instagramnya, Deddy menyatakan rasa kekecewaannya atas sikap Mario tersebut.

Deddy Corbuzier pun turut mengundang Mario Teguh untuk ke acaranya dan mempersilahkannya untuk dengan lugasnya menjelaskan bagaimana kejadian yang sebenarnya dalam versi dirinya. Selain itu, Deddy juga menantang Mario untuk mau bertemu di acaranya bersama dengan Ario Kiswinar Teguh. Deddy pun juga siap untuk memberikan fasilitas berupa tes DNA untuk melihat bukti kebenaran yang terjadi selama ini yang telah disebutkan oleh sang Mario.

Tentu saja, melihat keputusan Deddy untuk memberikan undangan Mario Teguh dalam media sosialnya itu mengundang banyak respon dari para netizen. Ada yang bilang bahwa Mario tak mungkin berani datang ke acara tersebut dan bertemu dengan Kiswinar, terlebih sampai dengan melakukan tes DNA. Ada pula yang sangat menyayangkan sikap Mario karena telah mensomasi Deddy Corbuzier.

tidak-hanya-bertemu-kiswinar-deddy-menantang-mario-teguh-menemui-sosok-ini-2

Ternyata, tidak sekedar tantangan dari Deddy Corbuzier saja yang membaut banyak netizen tertarik untuk mengikutinya, ada sebuah kalimat yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah akun FB nya yang sangat menarik untuk diberikan sebuah garis besar. Bagaimana tidak? Ternyata ayah dengan anak 1 tersebut ternyata tidak sekedar akan mengundang Mario Teguh datang ke acaranya saja.

Namun, Deddy Corbuzier pun juga turut mengundang Ibunda Kiswina selaku mantan istri Mario Teguh dan juga mengundang Kiswinar pula. Hal ini dilakukan Deddy Corbuzier agar semuanya bisa selesai dengan baik – baik dan semuanya bisa clear tanpa ada masalah lagi. Bahkan, dia pun juga turut membandingkan adanya perceraian yang telah dilewatinya dulu bersama sang mantan istri. Dalam pemberitaan tersebut, sang Mario berkata bahwa “Saat saya cerai dulu saya jumpa pers… dan apapun salah istri saya.. saya bilang ke media.. saya yang salah krn saya Pria,” begitulah ujar sang Mario Teguh.

Lantas, bagaimanakah dengan pemberitaan selanjutnya? Kita tunggu saja sampai nanti pada waktunya, bapak Mario mau dipertemukan dengan sang mantan istri dan juga bertemu dengan Kiswinar selaku sebagai anaknya tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *