Sosialisasi Pembinaan Dan Pemberdayaan Forum Ormas Jawa Barat Menuju Kemandirian Dan Era Digitalisasi

Sosialisasi Pembinaan Dan Pemberdayaan Forum Ormas Jawa Barat Menuju Kemandirian Dan Era Digitalisasi

Garut, Wartanusa.id – Dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Forum Ormas ,Lsm, Komunitas Jawa Barat menuju kemandirian dan era digitalisasi, bersama Kesbanpol Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan bersama Forum Ormas Jabar di Hotel Agusta jalan Raya Cipanas Garut selama 2 hari Kamis, Jum’at 27 – 28 November 2019.

Sebanyak 150 orang perwakilan Ormas, Lsm dan komunitas mengikuti kegiatan tersebut ,yang di buka oleh Kepala Bandan kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangpol) DR. H.Herri Hudaya.

Dalam sambutan nya menyampaikan agar ormas di Jabar mampu bersinergis dengan pemerintah dalam hal pembangunan, serta mampu menjadi benteng pertahanan untuk menjaga kesatuan dan ketahanan Nasional keutuhan NKRI .

Pembicara sesen pertama dari wadir Bimas polda Jabar dan pembicara ke dari kabinda Brigjen Dedi Agus Purwanto mengajak seluruh ormas untuk membangun sinergitas dengan pemerintah menuju jabar juara lahir batin.

Menurut koordinator Forum Ormas Jabar Hendra Mulyana mengatakan ,” pertemuan ini merupakan rangkaian dari 3 kali FGD yang di lakukan di Bandung ,pertemuan ini di harapkan membuahkan hasil yang bisa bermanpaat buat kita semua, pemerintah bisa memperhatikan keberadaan ormas ,Lsm, Dan Komunitas serta mampu bersinergis menuju Jabar Juara Lahir batin ,” Pungkas Hendra. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0