sopir pribadi cabuli anak majikan di dalam mobil

Sopir Pribadi Cabuli Anak Majikan di Dalam Mobil Pribadi

sopir pribadi cabuli anak majikan di dalam mobil
Ilustrasi

Wartanusa.com – Seorang sopir pribadi berinisial AA (26) ditangkap polisi di daerah Kedoya, Jakarta Barat usai ketahuan melakukan pencabulan terhadap seorang remaja putri berinisial A (15) yang tak lain adalah anak majikannya saat berada di dalam sebuah mobil.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, ternyata AA juga sempat mengambil foto korban saat melakukan adegan tak pantas tersebut. Seperti yang diutarakan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan “Ada foto berupa angkat kaki. Saat di foto tersebut korban masih terlihat mengenakan celana pendek. Perlu pendalaman lagi untuk memastikan apakah ini mengarah ke tindakan cabul,” Ujar Hendy.

Sejauh ini pihak kepolisian juga masih mendalami motif AA, selama diinterogasi pelaku nengaku hanya untuk iseng-iseng saja. Namun polisi menilai ada foto-foto dalam hp yang tak pantas.

Sebagai sopir pribadi, AA sudah bekerja dengan orang tua korban selama 6 tahun. Selama itu pula AA mengantar jemput sekolah tiga anak majikan termasuk korban. Namun hanya si korban yang memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama AA di perjalanan.

Kejadian ini terungkap setelah ada seorang pengendara di tengah kemacetan tol melihat tindak-tanduk mencurigakan di dalam sebuah mobil yang diduga si sopir sedang melakukan perbuatan cabul pada senin (22/8). Kemudian dibuatlah menjadi pesan berantai yang disebarluaskan saksi via Whatsapp. Tepatnya pada hari Selasa (23/8) pesan berantai tersebut menjadi viral di media sosial hingga akhirnya aparat kepolisian melakukan penulusuran dan meringkus pelaku pada Rabu (24/8) pagi.

Kedua orang tua korban tak pernah mengetahui dan tak menyangka atas perbuatan sang sopir yang telah bekerja selama 6 tahun sejak korban A duduk di kelas 3 SD tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *