Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Jabar · 27 Jan 2020 21:04 WIB ·

Sigap Kapolsek Cibarusah dalam antisipasi tawuran pelajar


 Sigap Kapolsek Cibarusah dalam antisipasi tawuran pelajar Perbesar

Bekasi | Setelah para siswa merayakan ulang tahun sekolah yang diselenggarakan didalam SMK 1 Cibarusah, saat ingin pulang di depan gedung sekolah terjadi penghadangan dari beberapa pelajar sekolah lain.

Dari pantauan awak media saat melintas di lokasi tersebut dengan sigap mobil patroli kepolisian yang dipimpin oleh langsung Kapolsek Cibarusah berhenti dan berhasil membubarkan para pelajar yang ingin berseteru di wilayah jalan Irigasi, Kelurahan Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Senin (27/01/2020).

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menjelaskan, kebetulan sedang melakukan patroli bersama tim di wilayah tersebut, melihat kerumunan pelajar yang takutnya akan terjadi gesekan maka dibubarkan.

“Kebetulan saja sedang patroli melintasn SMK 1 Cibarusah ada keramaian pelajar ternyata sempat ada gesekan antar sekolah tetapi dengan cepat kita mengantisipasi dengan memberi Himbauan dan memberi arahan kepada para pelajar tersebut agar membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing,” tandas Kapolsek Cibarusah.

Tambahnya, Untuk titik yang perlu mendapat pantauan khusus karena di anggap rawan tawuran diantaranya wilayah Irigasi SMK 1 Cibarusah ini dan Jalan serang – Cibarusah dekat sekolah Abdi Negara.

Guru SMK 1 Cibarusah yang kebetulan ada di lokasi, H. Awan Gunawan menerangkan, SMK 1 Cibarusah sedang melaksanakan perayaan hari ulang tahun sekolah di lingkungan sekolah namun ada provokasi dari luar yang membuat murid murid terpancing.

“Syukurlah ada tim patroli yang melintas dan di bantu warga bisa menenangkan para murid sehingga tidak terjadi keributan.” Ucap Awan.( Dirham )

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

500 Orang di Lingkungan DPRD Jabar Divaksin Tahap Pertama

18 Maret 2021 - 23:19 WIB

Sejak Berdiri, Semua Walikota Cimahi Ditangkap KPK, Sekda: Ini Catatan Bagi Kami

27 November 2020 - 21:46 WIB

KPK Tangkap Walikota Cimahi Serta Amankan Uang Senilai 425 Juta

27 November 2020 - 19:22 WIB

Diduga Terima Suap 8,5 M, KPK Tetapkan Anggota DPRD Jawa Barat Sebagai Tersangka

16 November 2020 - 22:29 WIB

AWDI: Hari Pers Nasional untuk Meningkatkan Nilai-nilai Spiritual Insan Pers

12 Februari 2020 - 00:49 WIB

Solusi Banjir Nagreg Adalah Tugas kita Bersama 

5 Februari 2020 - 10:53 WIB

Trending di Jabar