Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Jabar · 24 Des 2019 15:32 WIB ·

Sertijab Kades Cibiru Wetan, Hardian Supriatna: Wujudkan Desa yang Sejahtera, Agamis dan Gotong Royong


 Sertijab Kades Cibiru Wetan, Hardian Supriatna: Wujudkan Desa yang Sejahtera, Agamis dan Gotong Royong Perbesar

Cileunyi | Sertijab Kepala Desa Cibiru wetan dari Kepala Desa yang lama AsepHasan Sadeli kepada Hadian Supriatna yang telah dilatik oleh Bupati Bandung di gedung sabililungan pada tanggal 29/11/2019.

“Beliau Kepala desa yang lama telah mulus menjadikan 7 tahun Desa Cibiru wetan terkenal di nusantara, kami belum tentu mampu meraih prestasi 29 Tropi kejuaran kabupaten, provinsi dan Nasional.” Ujar Hadian dalam sambutannya. (23/12)

“Terkait Bantuan kendaran mobil Maskara kita tidak bisa bantahkan merupakan fakta beliau selama menjadi kepala Desa terbaik yang di miliki oleh masyarakat Desa Cibiru wetan,” pujinya.

Terlepas dari beliau seorang manusia masih ada kekurangan, tetapi tidak menutupi ke berhasilan beliau. Sehingga pada kesempatan pertama ini saya memohon semua pihak lembaga desa, perangkat desa, para calon kepala desa, para mantan tim sukses mari kita bersatu untuk membangun Cibiru wetan yang lebih maju,dan mari melangkah.

Terkait janji kampanye Hardian mengharapkan terwujudnya Desa Ciberu Wetan yang sejahtera, agamis dan gotong royong. Untuk itu dia akan melanjutkan program prioritas yang selama ini telah berjalan dengan baik di pengelolaan insprastruktur dan layanan pendidikan serta kesehatan.

“Kami juga perlu bimbingan dari Muspika dan Masyarakat dan doa semoga Desa cibiru wetan akan lebih maju dan menjalankan pemerintahan desa seadil -adilnya.” Tutup Hardian.

Acara Sertijab juga di hadiri tamu undangan Muspika kecamatan Cileunyi, Kepala Desa Sekecamatan Cilenyi, BPD, para calon kepala Desa Cibiru wetan serya para tamu undangan di Gedung Desa CibiruWetan dalam.
(Yopi)

Artikel ini telah dibaca 247 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

500 Orang di Lingkungan DPRD Jabar Divaksin Tahap Pertama

18 Maret 2021 - 23:19 WIB

Sejak Berdiri, Semua Walikota Cimahi Ditangkap KPK, Sekda: Ini Catatan Bagi Kami

27 November 2020 - 21:46 WIB

KPK Tangkap Walikota Cimahi Serta Amankan Uang Senilai 425 Juta

27 November 2020 - 19:22 WIB

Diduga Terima Suap 8,5 M, KPK Tetapkan Anggota DPRD Jawa Barat Sebagai Tersangka

16 November 2020 - 22:29 WIB

AWDI: Hari Pers Nasional untuk Meningkatkan Nilai-nilai Spiritual Insan Pers

12 Februari 2020 - 00:49 WIB

Solusi Banjir Nagreg Adalah Tugas kita Bersama 

5 Februari 2020 - 10:53 WIB

Trending di Jabar