Sebelum Berpindah Tugas AKBP M. ARSAL SAHBAN., SH.,SIK.,MH.,MM., Menyapa Masyarakat di Alun – Alun Lumajang

Sebelum Berpindah Tugas AKBP M. ARSAL SAHBAN., SH.,SIK.,MH.,MM., Menyapa Masyarakat di Alun – Alun Lumajang

Lumajang, Wartanusa.id – Kapolres Lumajang AKBP M.Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM sebelum pindah menjalankan tugas dengan jabatan baru menjadi Wakaporestabes Kota Bogor setelah menjadi Kapolres Lumajang selama hampir satu tahun.

“Terimakasih untuk semuanya yang sudah menerima saya selama kurang lebih setahun. Mohon doanya dengan jabatan baru saya,” ujar AKBP M.Arsal Sahban dalam menyapa Masyarakat Lumajang di Alun – Alun Lumajang saat Jalan” pagi hari tadi, Minggu (01/12/2019).

Sangat luar biasa dari masyarakat Lumajang bisa foto bareng.

“Terimakasih buat semua tokoh agama, alim ulama dan Seluruh Masyarakat Lumajang yang sudah memberikan Pesan Kesan kepada saya. Mohon maaf jika ada salah baik yang sengaja maupun tidak disengaja,” ujar AKBP M.Arsal Sahban (Kapolres).

Kenangan yang sangat berkesan untuk Lumajang, lanjut AKBP M.Arsal Sahban, yakni ke indahan alam Lumajang, bagaikan kepingin surga yang jatuh ke bumi. Sebut saja Air terjun tumpak sewu yaitu air terjun dengan 1000 mata air dan air terjunnya membentuk seperti tirai. Air terjun tumpak sewu juga sudah masuk dalam radar wisata Internasional.

Trip wisata di luar negeri khususnya eropa banyak yang menawarkan paket perjalanan dari Bromo – Tumpak sewu – Kawah Ijen – Bali. Tandasnya. Selain itu tak kalah indahnya wisata Negeri diatas awan yang menawarkan sebuah sensasi tersendiri karena para wisatawan benar-benar berada diatas awan.

Posisi AKBP M.Arsal Sahban saat ini digantikan oleh Kapolres Lumajang yang baru AKBP Ade Wira Negara Siregar SIK.MSI. yang sebelumnya menjabat Kapolres Blitar.

Korwil Jatim ; Hari Riswanto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0