Reses Sidang 1 Tahun 2019 Abah Yayat Siap Tampung Aspirasi Warga Desa Linggar Dari Lapisan Masyarakat Kecil 

Reses Sidang 1 Tahun 2019 Abah Yayat Siap Tampung Aspirasi Warga Desa Linggar Dari Lapisan Masyarakat Kecil 

Bandung, Wartanusa.id – Kegiatan reses DPRD Kabupaten Bandung Masa sidang 1 Tahun 2019 Abah Yayat Sudayat angota Dewan Dapil 4 dari komisi B di hadiri 150 para Tamu undangan dan peserta yang laksanakan di Gor Desa Linggar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung/11/2019.

Yuyun sebagi Nara sumber dalam acara Reses masa sidang ke 1 Tahun 2019 di Desa Linggar Kecamatan Rancaekek menyampaikan, Desa Linggar merupakan wilayah pertanian dan perindustrian. Tidak lepas dari Permasalahan yang ada terkait Limbah dan bergesernya mata pencaharian dari Petani. warga berharap dengan Kegiatan Reses ini kami akan menampung semua apa masukan Aspirasi masarakat kepada Anggota Dewan Abah Yayat selaku komisi B.

Anggota Dewan Partai Demokrat dari komosi B Abah Yayat Sudayat Menyampaikan Ke awak Media “Terkait penyampaiyan dan keinginan kedepanya masarakat Desa linggar prioritas keinginan terkait perternakan dan akan produk daerah seperti Opak dan kelontong yang selam ini akan di pasilitasi terkait regalitas hukum kelompoknya karena kedepanya Opak Linggar bisa menjadi salah satu aset makanan daerah yang bisa lebih berkembang keluar daerah serta bisa menyerap tenaga kerja di daerah.

Selaku anggota Dewan akan menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan di bahas dan di rumuskan dengan Tim di Dewan.

Adi Mutakin sebagai Tokoh masarakat Desa linggar, sebagai peserta Tamu undangan Reses berharap dengan kegiatan Reses ini yang di lakukan oleh anggota Dewan Kabupaten Bandung Abah Yayat dari komisi B akan benar-benar membawa aspirasi yang telah di sampaikan oleh masayarakat, ucapnya. (yopi hsp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0