Rekonstruksi Adegan Pembunuhan Di Polres Garut Polda Jabar

Rekonstruksi Adegan Pembunuhan Di Polres Garut Polda Jabar

Garut, Wartanusa.id – Kamis 05/12/2019 bertempat di halaman polres Garut Polda Jabar telah dilakukan Rekontruksi Kasus Pembunuhan yang direncanakan, oleh pelaku JA dan PR terhadap korban El hingga tak bernyawa yang mana korban adalah Kaka ipar pelaku sdr jA, rekontruksi tersebut dilaksanakan pukul 10:00 hingga selesai, dalam rek adegan-adegan tersebut terdiri dari 40 adegan antara lain:

1. sekitar bulan September 2019 sekitar jam 15.30 WIB dekat bekas Villa korban mengajak tsk Ja ke bekas villa tersebut untuk menanyakan masalah rumah tangga dengan adiknya korban dan sampai korban mengajak tsK berkelahi dengan ucapan ayo “berantem kalau kamu penasaran dengan saya” dan korban mengajak tersangka tersebut untuk berkelahi untuk yang ke 7 kali.

2. Masih bulan September 2019 korban mengajak tsk PR ke dekat lapang sepak bola dan korban mengajak tsk untuk ikut gabung bersama kelompoknya dan mengira tsk benci kepada korban dan mengajak berkelahi korban dengan bilang kalau kamu tidak enak hayo kita berkelahi di sini dan korban mengajak tsk tersebut sudah yang ke-5 kali untuk berkelahi.

3. Dan pada hari kejadian tanggal 11 November 2019 sekitar pukul jam 16 .00 WIB para tersangka minum-minuman keras di pinggir jalan berupa arak dan intisari.

4. Kemudian pada hari kejadian senin tanggal 11 November 2019 sekitar 23.00 WIB di Jalan Raya sehabis bakar ayam para tersangka bertemu dengan saksi 1 Ap kemudian saksi Ap mengajak para tersangka ke tempat bekas bila dengan bilang ke atas ke Villa yuk karena saksi HP pada bakar-bakar ikan baik minum minum di bekas bila dengan korban sebelumnya kemudian para tersangka setuju dan pergi ke bekas bila tersebut.

5. setelah para tersangka sampai di bekas bila korban langsung bilang kepada para tersangka pergi saja orang-orang munafik seperti kalian anjing dengan disaksikan saksi 1 saudara saksi2 IC saksi 3 Hj saksi 5 saudara

6. kemudian tersangka PR mengajak korban ke bawah bekas villa untuk meminta maaf kepada korban karena tersangka PR tidak ingin ada perkalian di antara mereka akan tetapi korban malah mengajak untuk berkelahi tetapi tersangka PR tidak melawan waktu itu

7. dan korban sempat mendorong tersangka VR sampai jatuh ke tanah dibawah bila tersebut

8. Kemudian korban menghampiri tersangka Jr dan korban bilang ke tersangka kamu lagi anjing sama saja kalau penasaran dengan saya Ayo berkelahi dan dijawab oleh tersangka waktu itu dengan bilang salah saya apa kang

9. Kemudian korban marah-marah dan memecahkan botol kemudian memukul terhadap tersangka akan tetapi diluar dilerai oleh saksi 2 ic dengan Cara merangkul korban dan bilang udah Kang dan sampai saksi tersebut menyuruh para tersangka untuk pulang atau pergi.

10. Kemudian para tersangka pulang dengan mengendarai sepeda motor dan di perjalanan para tersangka merencanakan untuk menyerang korban dan yang punya ide awal adalah tersangka PR waktu itu.

11. Kemudian korban pergi mengantar temannya atau saksi Tiga Saudara Hajj pulang ke rumah saudara ddu-du alias B dengan mengendarai sepeda motor dikarenakan saksi tersebut mabuk dan menjelang subuh Kemudian Langsung tertidur di rumah bobok tersebut.

12. Kemudian korban membangunkan saksi empat saudara do alias Bop untuk memberitahukan kejadian yang di bekas bila sebelumnya dan sampai bo tersebut bangun dan korban juga sempat minta alat kepada bo berupa golok akan tetapi tidak ada.

13. Kemudian korban pergi duluan sendiri untuk mencari para tersangka ke arah bekas dikarenakan saksi ke-4 saudara ddu-du alias Boni sedang ke kamar kecil dulu.

14. tidak lama saksi empat saudara ducky alias bo pergi menyusul ke arah bekas Fila untuk menyusul korban tersebut.

15. Kemudian para tersangka pergi ke rumah pr untuk mengambil alat berupa golok dari rumahnya dan membawa golok tersebut.

16. setelah itu pergi ke rumah tersangka Jr untuk mengambil alat berupa golok juga dari rumahnya dan bawa golok tersebut

17. kemudian para tersangka pergi berangkat lagi ke arah bekas bila untuk melakukan penyerangan atau Mencari korban dengan mengendarai sepeda motor tersebut.

18. setelah sampai dekat Villa kemudian tersangka Jr langsung menanyakan korban terhadap saksi 2 atau saudara IC dengan bilang mana si Kakang l dan dijawab oleh saksi ikan tersebut yang bilang aduh tidak akan benar pulang saja karena korban lagi mabok besok aja.

19. dance waktu itu saksi satu saudara AP baik saksi2 sedarah IC telah melihat para tersangka bawa golok dengan cara di tenteng.

20. tidak lama kemudian korban datang mengendarai motornya dan melihat para tersangka membuat alat berupa golok tersebut Kemudian korban turun dari motor nya.

21. Kemudian korban bilang tunggu anjing sambil korban berlari.

22. Kemudian tersangka Jajang Nurjaman mengejar korban dengan berlari.

23. kemudian tersangka PR mengikuti dari belakang dengan mengendarai sepeda motor tersebut.

24. sewaktu para tersangka mengejar korban saksi empat saudara do alias bo datang mau menyusul korbanmu mencari para tersangka dan berpapasan di jalan raya tersebut.

25. Kemudian korban teriak dengan bilang bego itu orangnya tabrak dan Bunuh saja.

26. kemudian tersangka Jr berhasil mengejar korban kemudian langsung membacok pertama kali di bagian leher korban dan mengenai lengan tangan kiri korban juga.

27. kemudian membacok korban yang kedua kali ke bagian leher korban juga akan tetapi ditangkis oleh korban sehingga mengenai tangan kirinya sampai tangan kiri korban putus.

28. kemudian tersangka PR datang dan melakukan pembacokan di bagian kaki sebelah kanan korban.

29.kemudian tersangka Jr melakukan pembacokan yang ketiga kali ke bagian bawah ketiak korban.

30.kemudian melakukan pembacokan yang keempat kali ke bagian kepala belakang dekat telinga korban.

31. kemudian tersangka PR melawan pembacokan yang kedua kali ke bagian kepala dekat telinga korban.

32. Kemudian korban jatuh tergeletak dan saksi empat saudara alias bo datang dan mengeluarkan pisau.

33. Kemudian para tersangka kabur dengan menggunakan sepeda motor ke arah Cibalong.

34. taksi empat saudara ddu-du alias bo merangkul korban sambil berteriak dan minta tolong sampai saksi Dua Saudara IC datang baik saksi lima saudara er datang.

35.saksi 2 PC dan saksi 5R membawa korban ke Puskesmas benda dengan menggunakan motor.

36. kemudian saksi 4D alias bo mengambil potongan tangan korban dan tidak lama kemudian datang saksi 1 saudara Atau.

37. dan saksi 4 sedarah Do all I ask about tersebut menunjukkan potongan tangan kiri korban terhadap saksi 1 negara APEC dan mengasih tahu kejadian tersebut karena Saksi Bisu melihat langsung kejadianya.

38. sewaktu di perjalanan dekat Cibalong tersangka Jr membuang goloknya di pinggir jalan raya.

39. Tidak lama kemudian tersangka PR membuang goloknya ke dekat sungai di daerah Cibalong tersebut

40. Kemudian saksi empat saudara do alias Bo dan saksi 1 Ap pergi ke Puskesmas pendek dengan membawa potongan tangan korban dan melihat korban di Puskesmas benda tersebut telah meninggal dunia.
Untuk sementara tersangka Jr dan PR dikenakan tindak pidana pasal 340 KUHP Subscribe pasal 338 KUHP dan atau pasal 170 ayat 2 ke 3E KUHP dengan ancaman Minimal 20 tahun.
Atau ancaman hukuman maksimal sumur hidup. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0