redmi note 4 dibanderol 1,8 Juta-an

Redmi Note 4 Dibanderol Rp 1,8 Juta-an


0

redmi note 4 dibanderol 1,8 Juta-an

Wartanusa.com – Baru saja satu bulan setelah memperkenalkan Redmi Pro, Xiaomi kembali merilis smartphone canggih nya yang bernama Redmi Note 4, pada Kamis (26/8) kemarin di China.

Berbeda dengan versi sebelumnya, peluncuran Redmi Note 4 hanya diumumkan melalui situs resmi Xiaomi China, media sosial, hingga melalui keterangan-keterangan tertulis.

Redmi Note 4 yang hadir dengan dimensi 151 x 76 x 8,35 mm serta bobot 175 gram ini, kini tampil dengan desain body yang lebih premium dengan menggunakan material logam lengkap dengan sensor sidik jari.

Ponsel canggih pabrikan asal China ini juga diklaim memiliki tingkat kecerahan cahaya hingga 450 nit. Hal ini diperkuat dengan bentang layar IPS yang mencapai 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, untuk meningkatkan performa nya Redmi Note 4 dipersenjatai dengan chipset Helio X20 deca-core keluaran mediatek.

redmi note 4

Soal kualitas foto, Redmi Note 4 dilengkapi kamera 13 megapiksel di sisi belakang dengan diafragma f/2.0, serta fitur-fitur unggulan lainnya seperti flash color temperature, HDR, dan PDAF.

Pada kamera depan, memiliki sensor 5 megapiksel dengan fitur beauty 2.0 dan diafragma lensa f/2.0.

Ponsel terbaru keluaran Xiaomi ini dalam hal kapasitas baterai yang diusung memang tergolong besar, yakni 4.100 mAh lengkap dengan kemampuan fast charging 5V 2A.

Seperti biasanya, Xiaomi bakal merilis Redmi Note 4 dalam dua versi. Keduanya dibedakan dari segi konfigurasi memori. Versi pertama memiliki RAM 2GB dengan penyimpanan 16 GB, sedangkan versi keduanya dilengkapi dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Seperti kebiasaannya selama ini, Xiaomi bakal merilis dua seri Redmi Note 4 yang dibedakan dari konfigurasi memori. Versi pertama memiliki RAM 2 GB dan media penyimpanan 16 GB. Selain itu kedua versi ini juga dilengkapi dengan slot hybrid yang memungkinkan untuk diisi kartu memori hingga 128 GB.

Soal harga, Xiaomi memang sudah dikenal sebagai pabrikan smartphone dengan harga rendah namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Bayangkan saja untuk Redmi Note 4 dengan RAM 2 GB penyimpanan 16 GB dijual dengan harga 899 yuan atau sekitar Rp 1,8 Juta-an. Sedangkan pada versi keduanya dibanderol dengan harga 1.199 yuan (Rp 2,4 Juta).


Like it? Share with your friends!

0

Comments

comments

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Yazid Abdullah
Yazid Abdullah seorang yang sangat peduli terhadap bangsa ini, terbukti dalam setiap berita yang di tulis mengandung makna kritik sosial di dalamnya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals