Rapat Akbar Anti Ahok RT RW, Amin Rais: Kita Lawan!

rapat-akbar-anti-ahok-rt-rw-amin-rais-kita-lawan-1

Wartanusa.com – Mantan Ketua MPR, yaitu Amien Rais, baru – baru ini memang terus saja bergerilya melawan pihak cagub dari DKI Incumbent, yaitu Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan kali ini, Amien Rais pun kabarnya turut serta menghadiri forum yang digelar di antara RT dan RW yang ingin melakukan sebuah perubahan di DKI Jakarta. Disinilah Amien Rais ingin mengajak semua untuk melawan Dajjal.

rapat-akbar-anti-ahok-rt-rw-amin-rais-kita-lawan-2

Kata Amien Rais, cukup berbahaya bila sampai para warga dipimpin oleh gubernur yang tidak mempedulikan rakyat kecil yang sombongnya selangit. Begitulah katanya saat sedang menghadiri rapat RT RW. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah sambutan rapat akbar dalam forum RT RW dalam tema pemilihan pemimpin yang santun dan juga pro rakyat. Rapat ini digelar di Jl Yos Sudarso, tepatnya di Tanjung Priok Lorong no 104, di Jakarta Utara.

Dari sinilah terlihat ada sejumlah ratusan masyarakat yang telah berkumpul menjadi satu ke lokasi tersebut. Kata Amien Rais, jangan menggadaikan agama, martabat, dan juga harga diri para warga. Karena bila ibu kota telah dijual ke pihak luar negeri, otomatis Negara juga bisa menyusul. Begitulah kata Amien Rais dalam pidatonya tersebut.

Sesudah Amien Rais, selanjutnya wakil ketua DPRD dari DKI dari partai Gerindra, yaitu M. Taufik pun juga ikutserta dalam forum tersebut untuk melawan Ahok. Dari sinilah pihaknya menuturkan bahwa anggota DPRD DKI akan tetap melakukan sebuah perlawanan kepada Ahok, dan menghimbau supaya warga DKI tetap waspada terhadap adanya penyusup. Pihaknya menyatakan untuk terus bersaut untuk tidak memilih Ahok.

Selain itu, pihaknya juga ingin menyatakan supaya para warga harus tetap mewaspadai adanya penyuspan dari para pemilih gelap. Karena, saat waktunya hadir seorang penyusup untuk melakukan pemilihan gelap tersebut maka disitulah nanti tujuan mereka bisa terurai berai. Katanya, pihaknya dari Gerindra menyatakan bahwa kejadian ini merupakan sebuah pertaubatan yang mulanya Ahok berasal dari Gerindra, setelah itu pihaknya menjatuhkan Ahok sebagai bagian dari pertaubatannya. Begitulah katanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *