Polsek Pamulihan Polres Garut Polda Jabar Himbau Masyarakat Tertib Dalam Bermusyawarah

Polsek Pamulihan Polres Garut Polda Jabar Himbau Masyarakat Tertib Dalam Bermusyawarah

Garut, Wartanusa.id – Jumat 22 November 2019 pukul 08:30 wib di Desa Pananjung Kec. Pamulihan Kab. Garut telah dilakukan pengaman oleh Kapolsek Pamulihan Iptu Saep Balya S.H., hadiri Pengamanan musyawarah Desa Revisi DOB Garut Selatan, acara tersebut di hadiri dari beberapa pihak seperti Kapolsek Pamulihan, Kepala Desa pananjung, Kepala BPD, Kepala LPM, Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Pananjung sebanyak 50 orang.

Diinformasikan oleh Kapolsek Pamulihan Iptu Saep Balya .S.H., Telah dilaksanakan pengamanan oleh jajaran Polsek Pamulihan Polres Garut Polda Jabar Dalam pelaksanaan kegiatan musyawarah di desa Pananjung kec.pamulihan Garut.

Kapolsek Pamulihan polres Garut Polda Jabar, Dalam hal ini menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat dan lembaga lainnya agar dalam pelaksanaan musyawarah tersebut Bisa menjaga keamanan, dan ketertiban dalam mengambil dan menyikapi hasil Musyawarah Yang di lakukan oleh warga masyarakat, Desa, para tokoh dan pemuda dalam ruang lingkup masalah Daerah Otonomi baru untuk Kabupaten Garut Selatan kedepannya, pungkas Polsek Pamulihan. (sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0