Polsek Pamulihan Polres Garut Polda Jabar Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw

Polsek Pamulihan Polres Garut Polda Jabar Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw

Garut, Wartanusa.id – Jumat tgl 22 November 2019 mulai pukul 20.00 wib bertempat di Masjid Jami Miftahussaadah kp.cisandaan Desa. pananjung kec. Pamulihan Kab. Garut telah dilaksanankan kegiatan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di impormasikan Kapolsek Pamulihan polres Garut Polda jabar Iptu Saep Balya S.H., menuturkan kegiatan Tersebut di hadiri oleh Forkopincam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi masyarakat dan warga masyarakat sekitar 300 orang.

Dalam giat tersebut sebagai penceramah dibawakan langsung oleh KH. Mujib dari pesantren Fauzan, sebagai mana yang di sampaikan di acara tersebut Iptu Saep Balya S.H, peringatan Maulid Nabi Muhammad adalah Cerminan kita sebagai umat manusia harus bisa menjaga tali silaturahmi dengan baik antara sesama umat beragama, bertaqwa dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan yang mana Allah firmankan kepada nabi dan rasul-nya agar kita slalu dalam jalan yang di ridhoi allah SWT, menjadi soritauladan dan para ahli surga, unjar Kapolsek pamulihan. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0