Polsek Pamulihan polres Garut Polda Jabar Giat pengamanan Musyawarah Desa Linggar Jati Kab. Garut

Polsek Pamulihan polres Garut Polda Jabar Giat pengamanan Musyawarah Desa Linggar Jati Kab. Garut

Garut, Wartanusa.id – kamis 21 November 2019 14.00 wib di Desa LinggarJati Kec. Pamulihan Kab.Garut telah dilaksanakan musyawarah Desa Revisi DOB Garut Selatan, acara tersebut di hadiri dari beberapa pihak seperti Kapolsek Pamulihan, Kepala Desa Lingggar Jati, Kepala BPD, Kepala LPM, Ketua Rw, Ketua Rt, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Linggar Jati sebanyak 200 orang.

Kapolsek Pamulihan iptu Saep Balya .S.H, memberikan informasi Bahwa musyawarah tersebut membahas tentang masalah Daerah Otonomi baru untuk Kabupaten Garut Selatan kedepannya, banyak harapan yang di sampaikan oleh Para tokoh masyarakat dan pemuda sebagai mana yang dimaksud :

Dengan adanya pemekaran Garut selatan, maka akan berdampak baik untuk Peningkatan ekonomi, akan ada Peluang lapangan kerja, banyaknya pembangunan serta di perlukannya pemimpin untuk jadi Bupati, wakil bupati, juga para dewan dan lain lain.

Kapolsek Pamulihan iptu Saep Balya .S.H., Menambahkan kami dari pihak kepolisian hanya bertugas sebagai pengamanan agar Kegiatan musyawarah tersebut berjalan lancar tanpa ada hal-hal di luar batas kewajaran, Untuk hasil musyawarah dituangkan sebagai berita acara dari warga akan dilaporkan oleh para pengurus sebagai persetujuan dari warga paling lambat hari senin, unjar Kapolsek ke pada media kami. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0