Polisi Amankan Mahasiswa, Diduga Perkosa Anak Di Bawah Umur

Polisi Amankan Mahasiswa, Diduga Perkosa Anak Di Bawah Umur

Langsa | Diduga memperkosa anak di bawah umur, Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa mengamankan seorang mahasiswa MA (21) di dalam Kamar rumah pelaku yang beralamat di Dusun Ujung Blang, Gampong Paya Bujok Bramoe Kec.Langsa Barat Kota Langsa.

Perlakuan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut sudah terjadi sebanyak 3 (tiga) kali dalam waktu yang berbeda, demikian diungkapkan Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo.

Adapun kronologis kejadian tersebut pertama kali dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2019 pada pukul 13.00 Wib di rumah pelaku.

Selanjutnya, kejadian berulang beberapa hari kemudian, sebut saja nama korban Bunga, sekitar pukul 13.00 wib, MA menyuruh bunga ke rumahnya dengan mengancam korban akan mempermalukannya dengan cara menyebarkan foto seks apabila Bunga tidak datang, akhirnya bunga pun datang ke rumahnya kembali perlakuan yang sama dilakukan MA dengan cara yang kasar.

Kejadian terakhir terjadi tanggal 15 November 2019 di jam yang sama MA kembali menyetubuhi korban, sekaligus memperlakukannya dengan lebih kasar.

Maka atas dasar tersebut MA diamankan dirumahnya dengan sangkaan melanggar Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Perlindungan Anak.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0