PGRI Kecamatan Sukadana Gelar Kegiatan Upacara Dan Jalan Sehat, Dalam Rangka HUT PGRI Ke 74 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2019

PGRI Kecamatan Sukadana Gelar Kegiatan Upacara Dan Jalan Sehat, Dalam Rangka HUT PGRI Ke 74 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2019

CIAMIS, Wartanusa.id – Puncak acara HUT PGRI ke 74, Hari Guru Nasional HUT KORPRI, Hari Kesehatam Nasional tahun 2019, PGRI Kecamatan Sukadana Gelar kegiatan Upacara dan jalan sehat Senin 25/11/2019, acara tersebut di pusatkan di lapangan kecamatan Sukadana.

Dalam kegiatan HUT PGRI Kecamatam Sukadana selaku Infektur Asep Holid Camat Sukadana. Hadir Kapolsek Sukadana IPTU Asep Setiawan Prayatna, SERKA Sailan Batibum Koramil 1311 Rajadesa, segenap guru pendidik, peserta didik yang ada di wilayah PGRI Sukadana.

PASKIBRA dalam rangka HUT PGRI Sukadana di bawakan oleh peserta didik darI SMAN I Sukadana, selaku penggerek bendera dari kelas XII atas nama Siska, iqbal, Ripan. Hal ini di katkan H Totong ketua PGRI Sukadana saat di wawancara awak media, Senin (25/11/2019).

Masih kata Totong, S.Pd., kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu Puncak acara pendukung dalam rangka memperingan hari lahirnya organisasi guru dan juga Hari guru Nasional tahun ini, imbuhnya.

Totong berharap moment ini, sebagai ajang tali silaturahmi antar guru pendidik yang ada di wilayah PGRI kecamatan Sukadana, untuk kedepannya anggota PGRI Sukadana akan lebih kompak dan tetap solid menjalin kebersamaan terus meningkatkan kinerja sebagai tenaga pendidik dalam mentranfer ilmu kepada peserta didik lewat kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah masing masing, tuturnya.

Ia juga berharap lewat HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019 ,kedepan peserta didik yang ada di wilayah K3S sukadana semakin maju dalam pendidikan agar terlahir generasi penerus yang mempunyai wawasan dan talenta untuk mengimbangi perkembangan jaman dapat terwujud alumni alumni dari sekolah yang ada di wilayah K3S dn PGRI kecamatan Sukadana SDM lebih Unggul, Tutupnya. (yat)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0