Penemuan Jenazah di Kali Glondong Satreyan Kanigoro Kab. Blitar

Penemuan Jenazah di Kali Glondong Satreyan Kanigoro Kab. Blitar

Blitar, Wartanusa.id –  Telah ditemukan Jenazah di Kali Glondong Satreyan Kanigoro Kab. Blitar. Korban bernama SAIFUL SAID, Laki-laki, 24 Tahun, Islam, Swasta, Alamat: Dsn. Koripan RT.3/11 Desa Banggle Kec. Kanigoro Kab. Blitar.

Kronologis, Pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 sekira jam 10.15 Wib telah menerima laporan tentang adanya penemuan mayat mengapung di bawah jembatan sungai Brantas Lingk.Glondong Rt.1/7 Kel.Satreyan Kec. Kanigoro Kab.Blitar yang diduga bunuh diri menceburkan diri ke sungai Brantas,kemudian setelah di evakuasi ternyata mayat tersebut adalah mayat sdr. SAIKHUL SAID, Laki laki, umur 24 Tahun, Islam, Swasta, Alamat: Dsn Koripan RT 3/11 Desa Banggle Kec. Kanigoro Kab. Blitar yang tidak lain adalah pemilik sepeda motor Honda Supra Tipe NF100D, Nopol: AG 6512 KAE, Warna Hitam, Noka : MH1HB21174K005992, Nosin : HB21E1009907 STNK An.SUKARNI, Laki-laki, Alamat: Dsn. Koripan RT. 3/11 Desa Banggle Kec. Kanigoro Kab. Blitar yang telah diketemukan pada Hari Senin Tgl 25 Nopember 2019 Sekira jam 14.00 WIB di atas jembatan Lingk.Glondong Kel. Satreyan Kec. Kanigoro Kab. Blitar.

Sedangkan hasil dari identifikasi Dokter Puskesmas Kanigoro serta Identifikasi Polres Blitar tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh mayat/korban.

Dan dikuatkan keterangan dari keluarga korban An.JAJANG HUSNAINI, laki-laki, 25 Tahun, Islam, Alamat:Dsn. Koripan Desa Banggle Kec. Kanigoro Kab. Blitar (Kakak Korban) : Bahwa korban meninggalkan rumah Pada hari Senin Tgl 25 Nopember 2019 sekira jam 09.00 Wib tanpa pamit dengan mengendari sepeda motor tersebut diatas karena marah dengan ibunya pada saat korban tidur kakinya terinjak oleh ibunya dan disamping itu korban juga mengalami depresi mental sejak lama.

KORWIL JATIM ; HARI RISWANTO

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0