Pelantikan DPD GERCIN Jabar Di Aula Gedung Sate Prov. Jawa Barat

Pelantikan DPD GERCIN Jabar Di Aula Gedung Sate Prov. Jawa Barat

Bandung, Wartanusa.id – Selasa 26/11/2019 Sebagai wujud kepedulian yang tertanam sebagai harapan mengawali langkah mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur kini sudah terbentuk sebuah organisasi yang bernama GERCIN, GERCIN terbentuk atas inisiatif warga masyarakat Indonesia yang lahir dari arus bawah, pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 DPN GERCIN telah melantik DPD GERCIN Jabar, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Kodam III Siliwangi.

Dalam sambutannya gubernur Jawa barat melalui kesbangpol Jabar mengatakan mendukung sekali keberadaan DPD GERCIN Jabar bahkan menunggu melaksanakan kegiatan program kerja organisasi.

Dalam sambutannya Kodam III Siliwangi menyatakan menyambut baik keberadaan DPD GERCIN Jabar dapat melaksanakan kegiatan kerja sama dengan semua pihak baik lembaga pemerintah TNI polri, lembaga swasta, maupun perorangan sebagai penyalur aspirasi yang lebih baik.

 

Selain itu sambutan Kapolda Jabar yang diwakilkan, Menyampaikan Kapolda Jabar sangat meng Apresiasi dengan adanya organisasi maka kita harus bisa bersinergi dalam bidang apapun baik pembangunan, pendidikan, sosial dan budaya, karena organisasi bagian dari salah satu solusi agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan bisa terlaksanakan sesuai prosedur dan juga juklak juknisnya jelas, pungkasnya. (Poni)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0