Pagi Buta Kakanwilkumham Aceh Sidak Lapas Kelas IIB Kota Langsa

Pagi Buta Kakanwilkumham Aceh Sidak Lapas Kelas IIB Kota Langsa

Kota Langsa | Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Aceh, Lilik Sujandi, Selasa (26/10). Melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIB Langsa. Tujuan kunjungan tersebut untuk melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) Unit Pelaksana Tugas (UPT) Lapas Langsa. Kunjungan dilakukan Kakanwil sejak pagi buta. Ia ingin memastikan bahwa petugas siap setiap saat. “Saya ingin melihat lapas namun petugas tidak membukakan gerbang dan tidak menanyakan sesuatu pun pada kami. Sangat bagus berarti petugas nya sangat patuh. Pagi ini akan saya sempatkan meninjau sebelum kembali ke banda aceh.” ucap Kakanwil Lilik Sujandi.

Usai mengecek kesiapan petugas, Kakanwil dan Kadivmin Rudi Hartono Kembali Ke Lapas Langsa dan di Lanjutkan mengontrol ke blok hunian. Di sana, Kakanwil menyapa warga binaan pemasyarakatan (WBP). Selain itu, Kakanwil juga bertanya terkait pelayanan yang diberikan petugas. “Termasuk kebersihan dapur, kesiapan bahan makanan dan cara penyajiannya”, papar Kakanwil.

Ia mengungkapkan, tujuan Bintorwasdal kali ini untuk memastikan bahwa kondisi lapas selalu kondusif. Dan yang paling utama, pelayanan kepada WBP dan pengunjung berlangsung prima. Untuk itu, Kakanwil juga memberikan motivasi kepada petugas agar selalu meningkatkan kinerjanya. (JBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0