Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Aceh · 18 Sep 2022 23:33 WIB ·

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Peureulak


 Nelayan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Peureulak Perbesar

Wartanusa.id – Aceh Timur | Dua nelayan temukan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai Peureulak tepatnya di Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Peurelak Barat, Ipda Dede Moerdhany, mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh nelayan Ahad sore, (18/9/2022) sekira pukul 16.30 Wib.

“Pertama kali ditemukan oleh, Samsul Bahri, warga Gampong Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak dan Saiful Ahmad warga Gampong Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat,” terang Kapolsek.

Saat itu, dijelaskan Kapolsek, mereka hendak memancing udang dengan menggunakan sampan, kemudian melihat ada mayat yang mengapung di pinggiran sungai Gampong Paya Lipah.

“Mengetahui ada mayat keduanya memberitahukan tentang mayat tersebut kepada warga setempat, lalu diteruskan kepada Geuchik Meunasah Baroe.”

Kemudian, geuchik melaporkan kepada piket jaga Polsek Peurelak Barat. Memperoleh informasi adanya temuan mayat, Ia bersama sejumlah anggotanya dan personel Koramil 15/Plkb menuju ke lokasi.

Setibanya di lokasi, sambung Kapolsek,  geuchik menyampiakan bahwa lokasi penemuan mayat tersebut masuk ke wilayah hukum Polsek Peureulak dan selanjutnya berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Selang beberapa waktu, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (Inafis) untuk melalukan oleh TKP.

“Setelah dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan yakni Polri, TNI dan BPBD, mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa guna dilakukan visum,” ungkap Ipda Dede.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Badan Ad Hoc Pilkada 2024 Direkrut secara Terbuka

18 April 2024 - 13:22 WIB

Wakil Ketua KIP Aceh Agusni, AH.

Pemko Langsa Pastikan Jaminan Ketenagakerjaan untuk Pekerja Rentan

17 April 2024 - 20:09 WIB

Pj Wali Kota Langsa teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Dua Pencuri Sepmor asal Sumut Diringkus Polisi di Langsa

17 April 2024 - 12:24 WIB

Kota Langsa Takbir Idul Fitri 1445 Hijriyah

10 April 2024 - 02:38 WIB

Pj Wali Kota Syaridin melepas peserta pawai.

Blok PJKA Langsa Membara, 43 Jiwa Mengungsi

7 April 2024 - 16:37 WIB

Pemko Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran PJKA

7 April 2024 - 15:12 WIB

Trending di Aceh