Meski Dahkota Cinema RTC Bandung Di Rancaekek Telah Di Buka, Namun Permasalahan Izin Masih Dalam Proses

Meski Dahkota Cinema RTC Bandung Di Rancaekek Telah Di Buka, Namun Permasalahan Izin Masih Dalam Proses

Kab. Bandung, Wartanusa.id – Terekait telah dibukanya Sinema di gedung Trade Center (RTC) yang berada di wilayah Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung merupakan sebuah terobosan yang di lakukan oleh Yayasan Pusat Perfilman Indonesia.

Dalam louncing pembukan Dahkota Sinema di lantai 2 Rancaekek Trade center (RTC) di hadiri Kapolsek Rancaekek dan Babinsa Koramil Desa Bojongloa, Camat dan Kepala Desa tidak hadir dalam Louncing Dahkota Cinema, karen hasil investigasi kepada Desa dan Kecamatan bagian perizinan blum memenuhi syarat untuk pembukaan Dahkota Cinema.

Anggota Dewan Komisi A Kabupaten Bandung Cecep Suhendar menyampaikan ke awak media “Terkait izin oprasonal Dakkota telah di cek ke bagian dinas perziannya udah di kirim, sehingga harapan kedepan Dahkkota ini bisa menjadi tempat Kreasi dan hiburan untuk Masyarakat, Sabtu 11/1/2019.

Untuk permasalahan izin tersebut saya akan menyampaikan ke pada Bapak Bupati kalau memang ada permasalahan dan tidak sesuai dengan data, dan insya Allah akan cepat diselesaikan, ungkapnya.

Cecep menambahkan, berharap dengan adanya Gedung RTC ini, bisa menampung tenaga kerja buat masyarakat setempat, pungkasnya.

Reporter : Yopi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0