Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Featured · 26 Nov 2017 20:20 WIB ·

Membludak, Event Kali Jodoh Festival Kreatif Jakarta 2017


 Membludak, Event Kali Jodoh Festival Kreatif Jakarta 2017 Perbesar

Jakarta – Malam perdana pelaksanaan acara “Kali Jodoh Festival Kreatif” (Part-One) yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kali Jodoh ternyata diluar dugaan, lautan manusia memenuhi lokasi acara tersebut sejak pukul 10 pagi sampai dengan saat ini lalu-lalang Masyarakat masih terlihat hilir mudik di area Bazar dan Panggung Utama (25/11/17).

Daya Beli Masyarakat setempat cukup luar biasa dan antusias terhadap acara Bazar yang kami gelar tersebut, dari anak-anak sampai orang tua terlihat tidak mau kalah dalam mengisi suasana malam perdana acara kami ini. Salah seorang peserta Bazar, Anto yang ikut serta dalam acara menyatakan sangat kewalahan untuk meladeni para pembeli disekitar area Bazar ini.

Hal ini adalah suatu kebanggaan tersendiri yang tak bisa terucapkan oleh kata-kata, karena Niatan kami untuk menciptakan Ekonomi Kreatif bagi Masyarakat Menegah Kebawah terbilang berhasil saat kami melihat suasana dimalam perdana ini, hiruk-pikuk para pembeli dan para pengunjung RTH Kali Jodoh kami bilang sangat-sangat luar biasa, ucap Ipunk Satriani selaku Humas Bazar Rakyat dengan Tema “Membangun Partisipasi Rakyat dan Menciptakan Ekonomi Kreatif dengan Berlandaskan Kebersamaan dan Gotong Royong agar Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Agenda Persembahan Ekonomi Kreatif (Bazar Rakyat) ini dapat disepakati oleh StakeHolder setempat untuk dilakukan secara rutin dan berkala setiap 3 (tiga) bulan sekali dilokasi dan area yang sama, walau nantinya hanya tema acaranya sajalah yang akan berganti namanya, tambah Ipunk.

Harapan panitia acara agar para pelaku ekonomi menengah kebawah (Peserta Bazar) nantinya dapat diakui oleh khalayak umum dan pemerintahan di negara kita ini dan dapat terus didorong menjadi sebuah kegiatan kebutuhan bagi masyarakat menengah kebawah diseluruh Ibukota DKI Jakarta ini, kegiatan ini didukung oleh Dishut DKI Jakarta, Abdi Rakyat Jakarta Utara, DPW Gema Perkasa Indonesia DKI Jakarta dan Shakirah Production.

Ipunk menambahkan mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta Bazar yang sudah mau bekerja sama dengan kami selaku panitia acara, baik dihari ini dan untuk dihari-hari kedepannya nanti. (Adhifatra)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rektor IAIN Langsa Hadiri Peluncuran PMB PTKIN, Ini Jalurnya

20 Januari 2024 - 12:11 WIB

Tidur dengan Bantal atau Tidak, Mana yang Lebih Baik?

31 Oktober 2023 - 19:47 WIB

Grand Opening Sutan Barbershop, Bupati Kuansing: Semoga Menjadi Contoh untuk Anak Muda Hebat di Kuansing

21 September 2023 - 13:26 WIB

grand opening sutan barbershop

Review Kelebihan dan Harga Sprei Kintakun Terbaru 2023

28 Agustus 2023 - 14:52 WIB

Sejumlah Tokoh Aceh Kecam Oknum Paspampres Penganiaya Warga Bireuen hingga Meninggal

28 Agustus 2023 - 09:55 WIB

PB Pemuda Muslim Minta Oknum Paspampres Penganiaya Warga Aceh Dihukum Seumur Hidup

27 Agustus 2023 - 20:16 WIB

Ketua Umum PB Pemuda Muslimin Indonesia, Usep Nukliri.
Trending di Jakarta