Melawan Barito Putra, Persib Dipastikan Menurunkan Para pemain Inti

Melawan Barito Putra, Persib Dipastikan Menurunkan Para pemain Inti

Bandung, Wartanusa.id – Persib Bandung dipastikan tampil full tim saat melawan Barito Putera, pada pekan ke 28 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Sejumlah pemain yang sebelumnya absen karena membela Timnas sudah kembali seperti Gian Zola, Febri Haryadi dan Ardi Idrus, begitupun dengan Esteban Vizcarra dan Kevin Van Kippers Luis. Hanya Ezechiel yang masih absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert mengatkan, Febri dan Ardi sudah kembali dan terlihat begitu semangat saat menjalani latihan bersama tim.

Ia pun memastikan keduanya akan turun sejak menit awal dipertandingan melawan Barito Putera.

Saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019). Para pemain Persib seperti Ardi, Febri, terlihat begitu bersemangat terlihat bermotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik. Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter,” ujar Robert, saat jumpa pers.

Kehadiran beberapa pemain inti itu, tentunya bakal menjadi tambahan kekuatan bagi Maung Bandung yang sedang dalam oftimal, setelah enam pertandingan tidak mengalami kekalahan. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0