“Medan Beres” Jargon Hamdan Simbolon Saat Papar Visi Misi Dihadapan Kader Partai Gerindra

“Medan Beres” Jargon Hamdan Simbolon Saat Papar Visi Misi Dihadapan Kader Partai Gerindra

Medan | Menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025, telah muncul beberapa bakal calon yang akan meramaikan pesta demokrasi di Kota yang dahulu pernah menjadi pusat pemerintahan Kesultanan Deli di masa lampau.

Tak ayalnya Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon yang akan mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan dengan mengusung Jargon “Medan Beres”.

Jargon “Medan Beres” ini dipaparkan Hamdan saat menyampaikan visi misi nya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan Tahun 2020 dihadapan ratusan kader Partai Gerindra di Hotel Madani, Minggu 1 Desember 2019.

Hamdan menjelaskan, “Medan Beres” yaitu singkatan dari (Berbudaya, Elok, Religius, Elegan dan Sejahtera).

Jargon ini diusungnya karena keinginan Hamdan untuk memprioritaskan pembangunan Kota Medan mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan sembako murah.

Kemudian dia menilai sempitnya ruang terbuka hijau (RTH), kemacetan lalu lintas yang berdampak meningkatnya polusi udara, berdirinya bangunan yang tidak memperhatikan aspek keseimbangan alam dan lingkungan ditambah lagi sungai yang tercemar sehingga menjadi perhatian khusus Hamdan Simbolon maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025 apabila diberikan kepercayaan oleh warga Kota Medan.

“Akibat adanya ekploitasi sumber daya alam (SDA) yang belum terkendali dan lemahnya penegakan hukum akibat dampak tersebut, maka saya ingin mendukung program Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dengan membuat kampung iklim,” papar Hamdan Simbolon.

Untuk itu, Hamdan Simbolon mengajak setiap orang berkewajiban memelihara kelestarian fungsi lingkungan hidup, seperti mencegah dan menanggulangi pencemaran dan perusakan lingkungan yang bisa saja terjadi di Kota Medan.” Tutup Hamdan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0