Masyarakat sungai Penuh ” dr. Meidrin Joni Figur Sederhana Yang Merakyat”

Masyarakat sungai Penuh ” dr. Meidrin Joni Figur Sederhana Yang Merakyat”

Sungai Penuh, Wartanusa.id – Pemilihan Umum Wali Kota Sungai Penuh 2020 sudah mulai hangat diperbincangkan Masyarakat, hingga hari ini belum ada deskripsi positif yang dapat membantu masyarakat dalam menentukan pilihan yang tepat untuk dipromosikan sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepannya.

Sebelumnya berhembus kabar baik buat Masyarakat Kota Sungai Penuh, akan ada seorang figur pemimpin yang mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Masyarakat. Baik dari sisi ekonomi, pendidikan dan sosial yang berbudaya di Sungai Penuh.

Sepeninggal Pemimpin agamis asal Tanah Kampung, Asyafri Jaya Bakrie (AJB), yang pimpin Kota Sungai Penuh dua periode, siapa yang akan melanjutkan roda Pemerintahan tersebut setelah itu.

Selain dari terpasangnya baliho, pernyataan kongkrit juga dibutuhkan dari Figur tersebut, agar masyarakat mampu membuat pilihannya masing-masing, dan mengetahui apa tujuannya mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah Kota Sungai Penuh sesuai dengan visi dan misinya sebagai Walikota.

Hingga hari ini, 23/11/19 hanya baliho dr. Maidrin Joni yang terpampang berukuran jumbo disepanjang jalan yang ada di Sungai Penuh, baik itu dijalan Raya maupun dilorong-lorong yang ada. Artinya, dr. Medrin Joni memang konfiden untuk tampil sebagai calon kuat melanjutkan roda Pemerintahan Sungai Penuh Periode 2020-2025.

Sebelumnya juga dia dikabarkan oleh media cetak maupun online di Daerah yang memiliki mata pilih lebih kurang 60 ribu tersebut, seorang figur dr. Akan meneruskan kepemimpinan Asyafri Jaya Bakrie (AJB). Santer dia dikabarkan akan melanjutkan kepemimpinan AJB seorang figur agamis di Kota Sungai Penuh ini, otomatis dr Meidrin Joni untuk sementara ini dinilai sebagai calon terkuat Pertama dimata Masyarakat.

Namun hal itu bukan sebuah kebetulan, terlihat pemasangan baliho oleh timses di Desa Pasar Baru dan disetiap lorong dan jalan yang ada di Persekitaran Kota Sungai Penuh dengan slogan, “Menuju Kota Sungai Penuh Sehat dan Sejahtera” menandakan dia akan maju Pilwako Sungai Penuh dengan penuh konsistensi.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang warga Desa Sungai Ning mengatakan kepada media ini, dr. Meidrin Joni memang terlihat sudah pasang kuda-kuda disetiap Wilayah di Sungai Penuh, orientasinya dalam memenangi kontestasi pilwako Kota Sungai Penuh mendatang.

“dr. Meidrin Joni ini kita lihat sangat cocok sebagai figur pemimpin, karakteristiknya juga sangat menyentuh hati masyarakat, saya yakin dr. Meidrin Joni mampu bawa perubahan pada Masyarakat sungai penuh ini,” ujar warga Desa Sungai Ning, Hendar, 45 tahun kepada penulis.

Dalam waktu yang sama juga dikatakan warga Desa Mekarjaya Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh yang ditemui penulis ditempat pemasangan baliho jumbo dr. Meidrin Joni, dia mengatakan, “dr. Meidrin sangat peduli terhadap masyarakat, dia terlihat lebih mengedepankan warga untuk hidup sehat dan sejahtera, bukan hanya membangun Daerah,” ujar Sukma 30 tahun warga Desa Mekarjaya tersebut.

Dikatakan pula Timses dr. Meidrin, Deddy kepada penulis, “untuk saat ini, pemasangan baliho disetiap Wilayah Desa dan lorong-lorong yang ada di Sungai penuh ini untuk hari ini sudah semakin rampung, Masyarakat juga sangat menyambut baik, dari diberikannya izin mendirikan secara sukarela, sekaligus mendukung penuh pencalonan dr. Meidrin untuk Pilwako,” ujar Deddy kepada penulis Jumat 22/11/19 dilokasi di Desa Kumun Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Dikatakannya lagi, “di delapan Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh, sampai ke Desa-desa, salahsatunya Desa Sungai Ning yang mengarah kewilayah Sumbar lewat via Pesisir dan wilayah Kecamatan Tanah Kampung pun dikuasai oleh baliho nya dr. Meidrin Joni.”

“Desa Mekarjaya Tanah Kampung, Kecamatan Koto Baru Hamparan Rawang, Pondok tinggi, lorong lorong pun berisi baliho nya dr. Meidrin Joni. SpOG.” Ujar Deddy memungkasi pembicaraannya. (FPRN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0