Karena Kiswinar, Mario Teguh Libur Samentara Menjadi Motivator

karena-kiswinar-mario-teguh-libur-samentara-menjadi-motivator-1

Wartanusa.com – Mario Teguh, siapa yang tidak kenal dirinya? Dia adalah salah satu motivator paling ternama yang ada di Indonesia. Namun sayangnya dirinya sekarang ini sedang memiliki masalah. Karena dirinya disebut-sebut telah melupakan anaknya sendiri. Pengakuan tersebut dikatakan oleh seorang pemuda, yaitu Ario Kiswinar. Saat itu, Kiswinar menyatakannya dalam salah satu acara di stasiun televise swasta.

Berdasarkan laporan dari Ario Kiswinar menyatakan bahwa dirinya tidak pernah disantuni oleh sang motivator yang mana sekarang ini berperan sebagai ayah. Padahal, menurutnya seharusnya dirinya diberikan biaya untuk pendidikan kuliah. Bahkan, berdasarkan laporannya, Kiswinar menyatakan bahwa dalam pertemuannya yang kedua kalinya, dirinya bertemu tanpa ada kejelasan. Setelah itu, besoknya lagi sang motivator menelepon dan mengatakan, “Nggak usah cari Papa!” Begitulah kata Kiswinar.

karena-kiswinar-mario-teguh-libur-samentara-menjadi-motivator-2

Tentu saja mendengar pernyataan dari Kiswinar tentang Mario Teguh ini serontak langsung mendapat respon dari salah satu akun FB, bernama Shafa Weddingjava. Dirinya mengaku sebagai adik dari sang motivator. Di dalam postingannya tersebut, Shafa menyatakan sangat terkejut sekali dengan tindakan sang motivator tersebut.

Reaksi yang sama pun juga datang dari  KumKum atau Permata Kumara Teguh, yang mengaku sebagai adik kandung dari sang motivator. Pihaknya menyindir tindakan Mario Teguh pada awak media karena telah melupakan keluarganya sendiri.

Melihat hal ini, tentu saja pengakuan Kiswinar tersebut langsung menghebohkan seluruh public. Banyak yang meragukan kebenarannya, dan banyak juga yang percaya atas kejadian tersebut. Sebagai seorang motivator ternama yang kerap memberikan kata-kata bijak tersebut tentu saja kejadian seperti ini sangat mengejutkan sekali. Bahkan, di tengah permasalahan yang kini sedang dihadapi sang motivator, Mario Teguh langsung saja member penjelasan via stasiun TV swasta.

Hanya saja ternyata klarifikasi yang dilakukannya tersebut tidak membuat hati sang motivator menjadi benar-benar tenang. Karena itulah, dalam sementara waktu, beliau pun menyatakan untuk tidak memberikan beberapa kalimat nasihat lagi dalam akun miliknya. Hal tersebut diungkapkannya pada hari Rabu, 14 September 2016 kemarin bahwa beliau ingin cuti untuk sementara hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *