Maia Estianty, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Terbaru

by

maia-estianty-calon-wakil-gubernur-dki-jakarta-terbaru-1

Wartanusa.com – Perseteruan yang terjadi di antara Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta bersama dengan musisi Ahmad Dhani sepertinya tidak pernah ada habisnya. Jelas terlihat bahwa perseteruan tersebut sampai saat ini masih berlangsung lama. Khususnya saat Dhani waktu lalu sempat akan maju dalam Pilgub DKI. Hanya saja, keinginannya tersebut tidak jadi dilakukannya.

maia-estianty-calon-wakil-gubernur-dki-jakarta-terbaru-2

Ahmad Dhani belakangan ini telah diusung oleh Partai Gerindra, PKS, dan juga Partai Demokrat menjadi seorang calon wakil Bupati Bekasi. Yang paling menariknya lagi adalah perseteruan antara Basuki Tjahaja Purnama dan juga Ahmad Dhani tersebut kini mulai menyeret nama Maia Estianty, mantan istri dari Ahmad Dhani. Disebutkan oleh Ahok bahwa Maia Estianty kabarnya akan dijadikan sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampinginya dalam Pilgub. Namun, tenu itu sebenarnya hanya sebuah candaan saja.

Ahok menyebutkan bahwa Maia Estianty memiliki beberapa kelebihan yang tidak dipunyai oleh calon yang lain. Menurutnya, Maia bisa menjadi salah satu duta dari Pemprov DKI Jakarta, bila nanti Ahmad Dhani sebagai mantan suaminya berperan menjadi Bupati Bekasi. Katanya, bila Maia mau melakukannya, pastilah hal tersebut cukup bagus. Karena nantinya dia pasti bisa menghadapi sang Ahmad Dhani.

Menurutnya, 3 partai yang telah mengusungnya tersebut, yaitu Golkar, NasDem, dan Hanura tidak akan mempermasalahkan bila dirinya menggandeng artis untuk dijadikan pasangannya dalam Pilkada DKI di tahun 2017 nantinya. Hal ini karena mereka semua sudah menyerahkan itu semua kepada sang mantan Bupati Belitung Timur tersebut. ]

Berdasarkan ungkapan Ahok menyatakan bahwa, keuntungan yang didapatkannya akan lebih banyak bila nanti Ahmad Dhani maju untuk menjadi calon Bupati Bekasi. Dengan begitu, dia mungkin akan segera mempertimbangkan Maia Estianty supaya bisa mendampinginya. Tidak hanya itu saja Ahok membawa nama Maia Estianty saat disinggung tentang Ahmad Dhani. Bahkan, Ahok pun kembali menyinggung Dhani ketika menanggapi adanya rencana demo yang digelar.

Dimana demo tersebut rencananya akan digelar dari RT dan juga RW dari seluruhu ibu kota tepat di depan gedung dari Balai Kota DKI Jakarta. Bila memang hal tersebut terjadi, Ahok pun menyatakan sudah mempunyai solusinya untuk menyambut kedatangan Ahmad Dhani dan juga Ratna Sarumpaet yang mana kabarnya akan mengikuti demo tersebut.

About Author: Sinta rizki

Gravatar Image
Wanita ini cukup gesit dan juga cekatan serta teliti dalam menulis berita yang berkaitan dengan politik dan headline, ibu dengan 1 anak ini lulusan S1 dari universitas swasta di Kediri Kota, Jawa Timur.