M. Nur Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

M. Nur Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Aceh Tamiang | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Muhammad Nur dari Partai Demokrat mengajak generasi muda terutama para pelajar untuk menjauhi dan terbebas dari Narkoba, Minggu, (24/11).

“Generasi muda terutama para siswa dan pelajar harus terhindar dan menjauhi Narkoba,” imbuh M. Nur.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan kata sambutan pada acara penutupan Drumb Band Competition III yang diselenggarakan Pengcab PDBI Aceh Tamiang dalam rangkaian Tamiang Cup III.

Teks: Anggota DPRK Aceh Tamiang, M.Nur saat menyerahkan hadiah

Teks: Anggota DPRK Aceh Tamiang, M.Nur saat menyerahkan hadiah

Selain menjauhi Narkoba dia juga mengajak para pelajar patuh pada guru, berbakti pada orang tua, sayang dan saling mengasihi sesama teman.

Dalam kesempatan itu tidak lupa dia mengucapkan selamat dan sukses kepada PDBI dan Dispora Aceh Tamiang serta Panitia yang telah bekerja keras sehingga terlaksana kegiatan ini dengan sukses.

Dia juga memberikan apresiasi “selamat kepada seluruh pemenang, semoga bisa termotivasi dan kedepannya bagi pemenang bisa mewakili Aceh Tamiang di ajang Drumb Band di tingkat yang lebih tinggi lagi,” ucapnya

Dengan bermodalkan pengalaman terus ditingkatkan prestasinya, dia berharap kepada pemenang untuk mengikuti kompetisi ke tingkat yang lebih tinggi dan kepada yang kalah agar jangan berkecil hati dan terus meningkatkan lagi kemampuan.

“Kedepan kami dari pihak DPRK siap membantu dan mendorong setiap kegiatan olahraga agar lebih sukses dan menghasilkan talenta terbaik.” Tutup M. Nur.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0