Lembaga Investigasi Bapan, Layangkan Surat Ke PLN Babelan Terkait Kurang Pengawasan

Lembaga Investigasi Bapan, Layangkan Surat Ke PLN Babelan Terkait Kurang Pengawasan

Bekasi, Wartanusa.id – Pengawasan Terkait atas informasi dari tim investigasi kami di lapangan, bahwa salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, melaporkan bahwa ada oknum aparatur desa Suka Tenang dirumahnya yg menyalagunakan atau memakai arus listrik ilegal langsung tanpa meteran atau KWH.

Maka dari itu kami dari lembaga investigasi bapan (Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara) melayangkan surat ke Aparatur Desa tersebut dan ke pihak PT. PLN Babelan guna menindaklajuti hal tersebut.

Setelah meminta konfirmasi terkait melayangkan surat somasi kasus pencurian listrik yang dilakukan oknum aparatur desa, ketua DPC Bekasi raya Lembaga investigasi Badan Advokasi penyelamat aset negara ( Bapan ), mengatakan, Iwan Setiawan S.Kom
Harapannya mudah – mudahan dengan surat yang kami layangkan kejadian ini tidak terjadi lagi dan pihak PT.PLN Babelan segera menindaklajuti karena kalau di biarkan akan berdampak merugikan banyak bagi masyarakat setempat misalnya sambungan arus pendek bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, ulasnya.

“Dari segi moral juga menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat sekitar, selain itu effect yang paling besar adalah merugikan PT.PLN indonesia dan merugikan negara, Kami juga menghimbau pihak PT. PLN Indonesia selanjutnya sering mengadakan pemeriksaan dan pengecekan dari rumah ke rumah baik di daerah babelan maupun nanti di seluruh daerah indonesia”, tegas, Iwan Setiawan S.Kom, Selasa/19/11/2019.

(Dirham)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0