Kubu Prabowo Minta Semua Kuburan Petugas KPPS Dibongkar, Ini Lantarannya!

Kubu Prabowo Minta Semua Kuburan Petugas KPPS Dibongkar, Ini Lantarannya!

Seperti dikabarkan, data terbaru dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kamis (02/05/19) menunjukkan sebanyak 382 petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) telah meninggal dunia ketika bertugas pada Pileg dan Pilpres 2019.

Nah, Berdasarkan Surat Menteri Keuangan RI Nomor S-361/MK.02/2019, adapun para petugas KPPS yang meninggal dunia ketika menjalankan tugas memperoleh santunan yang diberikan pada keluarganya sebesar Rp.36 juta.

Terkait hal di atas, ternyata kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno minta agar semua kuburan petugas KPPS dibongkar. Mari kita Simak ini lantarannya !

‘Karena kecurigaan, saya usul agar seluruh kuburan jenazah petugas Pemilu yang meninggal ada 331 jenazah mohon dibongkar kembali untuk dilakukan autopsi,’ cuit Mustofa Nahrawardaya, Kamis (02/05/19).

Ternyata Mustofa Nahrawardaya selaku Direktur Relawan Nasional BPN Prabowo-Sandi meminta pembongkaran makam petugas KPPS yang meninggal dunia itu untuk membuktikan penyebab kematian secara medis. Hal tersebut menurutnya sangat penting.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0