Kepala Perwakilan Jabar Media Online Wartanusa.id Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Garut

Kepala Perwakilan Jabar Media Online Wartanusa.id Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Garut

Garut, Wartanusa.id – Polres Garut adakan acara silaturahmi antar media se-Kabupaten Garut. Acara tersebut dilaksanakan di RM. Muara Sunda Sanding Kab.Garut, Senin (18/11/2019).

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK. melalui kasubag SPKT IPDA H.Muslih S.H, memberikan undangan keseluruhan media yang berkiprah di Kab. Garut untuk bisa menghadiri acara tersebut sebagai program bapak Kapolri Jenderal Idham Azis.

Acara pun diawali dengan pembacaan doa, dan sambutan dari Kapolres Garut dan Dandim 0611 Garut.

AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK. Dalam sambutanya Menyampaikan Sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, semoga kita selalu bisa bersama sama memberikan yang terbaik untuk membangun Garut, tuturnya.

Dalam kesempatan itupun kepala media online Perwakilan Jabar Sandi Priady mengucapkan sangat berterimakasih atas terlaksananya acara tersebut, ini adalah suatu momen dimana saya pribadi bisa mengenal sahabat – sahabat saya, baik yang berkiprah di media online, Cetak / Surat Kabar, televisi, dan Radio yang ada di kab Garut.

“Walaupun di sini tak ada acara tanya jawab atau harapan dari para media kepada polri khususnya Polres Garut, namun dengan bertemunya para senior baik wartawan / jurnalis dan reporter saya bisa mengenal lebih dekat untuk berbagi pengalaman dan belajar dari para senior yang ada di Garut”, ungkapnya.

Sandi pun menyampaikan sangat mengapresiasi hal ini, semoga Polri TNI dan Media yang ada di Garut bisa terus bersinergi, Bersama – sama kita berpandangan kedepan saling memberikan solusi untuk memajukan Garut baik dari pendidikan, perekonomian, Seni Budaya dan Agama. Karena notabene, media adalah kontrol sosial yang mana maju mundurnya suatu wilayah atau daerah, medialah sebagai barometer, pungkasnya. (A.SE)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0