Kenal Pamit Kapolres Lumajang, Di Pendopo Arya Wiraraja juga Nonton Bareng Film Lumajang Membara

Kenal Pamit Kapolres Lumajang, Di Pendopo Arya Wiraraja juga Nonton Bareng Film Lumajang Membara

Lumajang, Wartanusa.id – Acara pisah kenang Kapolres Lumajang yang di adakan di pendopo arya wiraraja kabupaten Lumajang 30 11 2019 sangat meriah sekali

Pasalnya begitu banyaknya warga Lumajang, SAHABAT M.A.S dari berbagai Kota yang datang dari Korwil Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Ngawi, Malang, Jogja, Satgas desa se kabupaten Lumajang,dan sampai dari luar kabupaten Lumajang hadir untuk menyaksikan langsung acara tersebut.

Sebelum Acara di mulai Perwakilan dari berbagai Korwil” SAHABAT M.A.S yang ada di berbagai kota foto bersama selanjutnya dengan pemutaran film yang berjudul Lumajang Membara, dan penampilan pocil yang mana pocil tersebut telah mejuarai di tingkat Nasional di lanjutkan penyerahan Cindera mata dari Kapolres Lumajang baru AKBP AdeWira Negara Siregar SIK.MSI. dari kapolres Blitar kota.

AKBP. Muhammad Arsal Sahban SH.SIK.MM.MH. saat di Acara tersebut mengatakan sangat trimakasih sekali kepada Bapak Bupati Lumajang dan Wakil Bupati Dan seluruh jajaran DPRD forkompinda dan seluruh masyarakat Lumajang yang mana pada kepimpinan beliu sangat mendukung dan membantu sepenuhnya kepada beliu untuk menciptakan keamanan yang ada di wilayah hukum polres Lumajang.

” Saya sangat trimakasih kepada Bupati Lumajang yang mana dia mendukung kami untuk menciptakan keamanan adalah tujuannya untuk membantu untuk memajukan Lumajang melalui pariwisata nya juga sangat luar biasa tol Insyaallah tahun depan sudah mulai ada proses pembangunan Ranu pane sudah akan nyambung dengan b29 tumpak Sewu juga sudah dipikirkan jadi Insyaallah kalau kita melihat Banyuwangi saat ini mungkin tidak akan ada apa-apanya di masa yang akan datang” paparnya saat memberi sambutan

“Kepada wakil bupati bunda indah yang hampir tiap hari berkomunikasi dengan saya setiap persoalan menyampaikan ke saya Saya juga terima kasih laporan-laporan sehingga bisa kita tindaklanjuti beliau sangat tegas religius banyak mendoakan saya dan mohon didoakan terus bunda Alhamdulillah dalam doanya beliau salat subuh selalu mendoakan saya dan keluarga insya Allah berkah Tegasnya.

“Alhamdulillah di akhir masa jabatan saya segala sesuatu kejahatan kejahatan tersebut berkurang drastis kalau kita lihat pencurian sapi kalau kita lihat begal”

“Sebenarnya posisi hanya tinggal di wilayah Lumajang utara wilayah wilayah lain yang dulu rawan seperti Pasirian tempe kunir Sukodono dan segala macam rawan begal rawan pencurian sapi di bulan ini tidak pernah Saya dengar terjadi di wilayah-wilayah tersebut tetapi beberapa kali masih terjadi di wilayah Utara yaitu wilayah ranuyoso kebakaran kedungjajang hanya 4 wilayah ini jadi kalau kita melihat secara politik Lumajang kita bagi persoalan hanya tinggal di sini artinya saya yakin bapak Kapolres yang baru akan membuat satu fokus”.

“Kapolres yang baru untuk mengatasi problematika problematika dalam masyarakat dan saya berharap masyarakat Lumajang untuk mendukung sepenuhnya Saya yakin apa yang digagas oleh Kapolres yang baru untuk menciptakan keamanan dan keamanan adalah sesuatu yang terbaik”.

Korwil Jatim ; Hari Riswanto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0