Kembali Ukir Sejarah, Langsa Raih API 2019

Kembali Ukir Sejarah, Langsa Raih API 2019

Langsa | Wisata Mangrove Forest Park berhasil mengukir sejarah untuk Kota Langsa melalui Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 sebagai Ekowiasata terpopuler secara nasional.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Staf Ahli Menteri Pariwasita dan Ekonomi Kreatif RI, Guntur Sakti kepada Walikota Usman Abdullah,SE di Balairung Soesilo Sudraman Gedung Sapta Pesona Kementrian Parawisata Republik Indonesia, Jum’at, 22 November 2019.

Teks: Penghargaan API 2019

Teks: Penghargaan API 2019

Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE, menyebutkan, “Kemenangan ini milik kita semua, tanpa dukungan semua pihak yang melakukan vote atau kirim SMS, tidak mungkin bisa menang, sehingga bisa menjadi juara,” ujar Toke Seum.

Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Langsa, ASN dan stakholder yang telah mendukung penuh Mangrove Porest Park Kota Langsa sehingga dengan usaha dan kerja keras kita memperoleh hasil yang maksimal.

Penghargaan ini menjadi sejarah baru untuk Kota Langsa yang sebelumnya sudah pernah menerima Adipura dan penghargaan lainnya termasuk dalam bidang pemerintahan 6 kali berturut-turut memperoleh penghargaan WTP. Demikian.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0