Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Wanita Hamil, Bayi Dalam Kandungan Selamat

Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Wanita Hamil, Bayi Dalam Kandungan Selamat


Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Seorang Wanita Hamil, Bayi Dalam Kandungan Selamat
                         Ilustrasi (Ist)

Wartanusa.com – San Jose, Seorang wanita hamil dikabarkan tewas ditempat setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Highway 101 San Jose, California, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan oleh Kron4.com pada kamis lalu, wanita yang sedang hamil 7 bulan itu diketahui identitasnya bernama Dulce Araceli Capetillo Hernandez. Usia nya masih 18 tahun. Dulce dinyatakan tewas setelah mengalami pendarahan hebat di sekujur tubuhnya. Tim dokter yang tiba di lokasi kejadian langsung mengambil tindakan untuk mengeluarkan bayi dari perut sang ibu setelah memastikan bahwa bayi dalam kandungan wanita hamil itu selamat, meskipun kondisi nya kini dinyatakan kritis.

Dulce Capetillo dilansir oleh Kron4.com
Dulce Capetillo dilansir oleh Kron4.com

Dari keterangan aparat kepolisian San Jose, saat kecelakaan, wanita hamil tersebut tidak sedang dalam mengemudikan mobil. Mobil yang ditumpanginya dikemudikan oleh seorang pria yang diyakini bukan ayah dari bayi dalam kandungannya tersebut.

Saksi mata menyebut kecelakaan bermula ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ditengah jalan mobil Civic warna perak itu kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak sebuah BMW 745 hitam yang berhenti di sisi jalan. Meskipun pengemudi Civic selamat, Ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya cukup parah.

Demikian juga dengan pria 22 tahun yang berada di dalam BMW, Hung Ton Duy Tran, harus mendapatkan perawatan medis.

Setelah kejadian ini, bibi dari Dulce, Yesenia Ortiz, langsung membuat sebuah laman penggalangan dana untuk biaya pemakaman Dulce. Hingga kini, dana yang telah dikumpulkan sebesar 380 dollar AS dari target awal yakni sebesar 10.000 dollar AS, pada kamis yang lalu.

Aparat kepolisian menduga, pengemudi Civic yang berusia 20 tahun itu memacu kendaraannya dalam kondisi mabuk minuman keras. Dia pun akan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *