Kapolres Rokan Hulu Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Jajaran Polres Rokan Hulu

Kapolres Rokan Hulu Pimpin Sertijab Pejabat Baru di Jajaran Polres Rokan Hulu

Rokan Hulu, Wartanusa.id – Serah terima jabatan (Sertijab) adalah prosedur yang lazim pada birokrasi pemerintahan. Jabatan bukanlah sesuatu yang abadi. Ada masa naik, pasti ada pula masa turun.

Guna penyegaran organisasi sejumlah jabatan di Kepolisian Resor Rokan Hulu, Polda Riau, terhitung mulai Sabtu  (30/11/2019), bakal diisi dengan wajah-wajah baru.

Wajah barunya yakni diposisi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu, sebelumnya dijabat oleh, AKP Irnanda Oktora SIK,MIK. Digantikan oleh AKP Andriyanto SKG,SIK

Serah terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Dasmin Ginting, SIK,di Halaman Mapolres Rokan Hulu, Jalan Lingkar KM 4 Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu-Riau.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Dasmin Ginting, SIK, dalam upacara serah terima jabatan mengatakan,”Slamat datang buat pejabat yang baru AKP Andriyanto SKG,SIK dan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru yang akan di tuju buat AKP Irnanda Oktora SIK,MIK.

“bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi. Serta sebagai pembinaan karir bagi anggota”.

“Selain itu dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut,” ucapnya.

Kapolres mengatakan, bahwa mutasi, atau pergeseran anggota, merupakan bentuk pengembangan karir. Sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja, dan kepangkatan yang disandangnya.

Terhadap pejabat yang meninggalkan jabatan lama, ia mengapresiasi atas dedikasi tinggi terhadap organisasi selama ini dalam satuan kerja masing-masing. Pihaknya berharap bagi pejabat baru supaya dapat cepat menyesuaikan, dan mengenali lingkungan di tempat tugas sekarang, serta bersedia melanjutkan, dan mempertahankan misi positif dari pejabat lama.

“Saya berharap adanya kontribusi yang lebih baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama. Saya yakin tugas, dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat baru dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Sebagai informasi,AKP Irnanda Oktora SIK,MIK. dimutasi dan diarahkan menjabat sebagai Kabag Ops Bengkalis.Sementara itu, Kasatlantas Polres Rokan Hulu, yang baru, Digantikan dengan AKP Andriyanto SKG,SIK sebelumnya menjabat sebagai Bidang Dokter dan Kesehatan Polisi Daerah Riau, (Bid Dokkes) Polda Riau. Ungkapnya.

(Nuri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0