Kapolres Garut Polda Jabar Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Kabupaten Garut

Kapolres Garut Polda Jabar Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Kabupaten Garut

Polres Garut

Garut, Wartanusa.id – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK., mengundang puluhan wartawan Kabupaten Garut untuk makan malam, Senin, (18/11/2019).

Bertempat di RM Muara Sunda Sanding Kabupaten Garut, Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK. yang didampingi istri beserta seluruh pimpinan utama Polres Garut larut dalam suasana keakraban.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK. dalam acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik, “Sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Garut juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, SIK.,MIK.

Hadir dalam acara silaturahmi Kapolres Garut dengan wartawan tersebut seluruh penjabat utama Polres Garut dan Hadir pula Dandim 0611/Kabupaten Garut.

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga, “Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” harapnya.

Kontributor : Sandi/Soni
Editor : Agus Wahyudin, SE

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0