Kampanye Cari Aman, Berbagi dan Edukasi dari Roadshow KPM Rimo

Kampanye Cari Aman, Berbagi dan Edukasi dari Roadshow KPM Rimo

Singkil | wartanusa.id – PT. Kurnia Putra Mandiri (KPM) Rimo tetap senantiasa menyuarakan kampanye Cari Aman, yang dimulai sejak Agustus 2017 yang lalu, gerakan nasional yang diperkenalkan Astra Honda Motor ini mencoba menanamkan tentang arti pentingnya safety riding yang dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa, Jelas Wandi disela – sela Event Roadshow Honda di Singkohor, Aceh Singkil, Sabtu, 7/7/18. Pentingnya menanamkan safety riding, dan mengubah pandangan masyarakat soal keselamatan berlalu lintas untuk menjadi trend dalam berkendara.

“Hampir setahun penuh kami jalankan kampanye safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat, baik kepada Karyawan PLB Astra, Masyarakat, Pemuda dan Siswa sekolah untuk mengubah prilaku berkendara secara aman, nyaman dan trendy untuk semua orang, ini bentuk tanggung jawab sosial kami bagian dari Program CSR KPM Rimo untuk masyarakat Aceh Singkil” papar Miswandi, PIC Safety Riding KPM Rimo.

Pantauan media, event tersebut juga dimeriahkan dengan Hiburan Rakyat seperti Lomba Karaoke, Lempar Gelang untuk anak – anak, Papan Undi Hadiah dan juga ditambah Test Riding kepada Masyarakat, dan juga dimeriahkan oleh penyanyi lokal serta adanya Komunitas Scoopy Aceh Singkil (Scoopas) yang ikut meramaikan event tersebut.

“Kami sangat senang, Honda bagi bagi banyak hadiah dan menjelaskan Cari Aman dalam berkendara kepada masyarakat, dan hiburan kepada warga disini”, ucap Masriah, salah satu peserta lomba karaoke.

Komunitas Scoopy Aceh Singkil yang terus mendukung semua kegiatan sosialisasi dan kampanye cari aman, dengan tagline sebelum kita bisa nemuin hal – hal berharga dalam hidup, kita harus terlebuh dulu cari aman saat naik motor.

“Scoopas mengucapkan terimakasih banyak kepada Manajemen KPM Rimo, yang telah melibatkan kami dalam semua kegiatan baik pelatihan keselamatan berkendara, pameran, roadshow, dan community gathering, semoga kampanye cari aman menjadi ikon dan image yang baik kepada masyarakat”, tutup Elza Utami, Ketua Scoopas, disela – sela dokumentasi event roadshow tersebut. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0