Kabid Humas Polda Jabar : Workshop PPGD (Pelatihan Penanggulangan Gawat Darurat

Kabid Humas Polda Jabar : Workshop PPGD (Pelatihan Penanggulangan Gawat Darurat

Sumedang, Wartanusa.id – Bertempat di Hotel Asri ruang Bale Mahoni, telah dilaksanakan Work Shop PPGD ( Pelatihan Penanggulangan Gawat Darurat) yang dillaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang Tahun 2019. Senin, (25/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiiri oleh Kapolres Sumedang Polda Jabar yang diwakili oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Nanang Supriyanto dan Panit I Binmas Ipda Muhartono S.H. dan Panit Sabhara Ipda Hajid Abdullah. S.H. dan para undangan dari Instansi sekab. Sumedang berjumlah 100 orang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. , pada kegiatan tersebut yang menjadi nara sumber adalah Kabid Palayanan kesehatan Bu EMAY KUSMAYATI SMK. MH. KES., Kadis kesehatan Dadang Sulaeman, Dr. R. Harmandito Yudhitia, Yani Trisyani. SKp.MN.Ph.D, Cecep Eli kosasih. SKp.MNS. Ph.D., Etika Emaliyawati. Skep. Ners. MKep, Aan Nuraeni. Skep. Ners. M.Kep., Fasilitator / dari Fakultas Keperawatan UNPAD, Panitia dan Tim dari Fakultas keparawatan UNPAD. Red

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0