Kabid Humas Polda Jabar : Mediasi Aduan Calon Pilkades Desa Gunung Tanjung

Kabid Humas Polda Jabar : Mediasi Aduan Calon Pilkades Desa Gunung Tanjung

Sukabumi, Wartanusa.id – Pada hari senin tanggal 25 November 2019 di aula kantor kec. Cisolok telah dilaksanakan mediasi adanya aduan dari para team sukses calon kades yang kalah terhadap Panitia Pilkades Gn tanjung.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam mediasi tersebut, dari 4 Calon yang kalah tidak mengetahui adanya surat pengaduan ke pihak panitia dan para team sukses saja yang mengadu, pihak Calon Sdr.  US menginginkan pengecekan ulang terhadap surat suara dikarenakan hasil penghitungan suara hanya beda 17 Suara.

Dengan adanya permintaan pengecekan ulang surat suara dan surat undangan pemilih oleh pihak calon Sdr. US maka panitia dan saksi yang lain menyetujui pengecekan ulang surat suara tersebut.

Hasil dari pada pengecekan ulang surat suara :
1. Surat suara sama dengan hasil penghitungan.
2. Jumlah hak pilih yang hadir sama dengan Surat suara.

Hadir dalam mediasi pengaduan team sukses para Calon yang kalah dalam pilkades desa Gn tanjung, PJ. Camat Cisolok YAT HIDAYAT,
Kapolsek AKP FERI POLOSO.SH, Ketua BPD Ds.Gn tanjung, Ketua Dan Anggota Panitia Ds. Gn tanjung, Calon Sdr.US, NR dan para saksi semua Calon. (Sandi)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0