Jelang Milad GAM, Dandim Aceh Tamiang Ajak Syukuran dan Do’a Bersama

Jelang Milad GAM, Dandim Aceh Tamiang Ajak Syukuran dan Do’a Bersama

Aceh Tamiang | Peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada 4 Desember mendatang, Dandim 0117/Atam menghimbau agar tidak ada kelompok- kelompok tertentu yang ingin menaikkan Bendera Bintang Bulan melainkan mengajak laksanakan syukuran dan Do’a bersama untuk kemajuan Aceh dalam Bingkai NKRI.

“Silahkan laksanakan syukuran dan Do’a bersama untuk kemajuan Aceh dalam Bingkai NKRI,” demikian yang disampaikan Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol melalui siaran persnya , Jumat (29/11/2019).

Hal ini diungkapkannya sehubungan dengan Qanun Nomor 3 Tahun 2014 tentang Bendera dan Lambang Aceh yang belum ada suatu kesepakatan bersama antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Aceh.

Oleh karena itu diminta kepada semua pihak untuk tidak menaikkan, mengibarkan, menggunakan dan mempublikasikan bendera dan lambang Aceh dimaksud sampai dengan adanya ketentuan lebih lanjut.

Lebih lanjut, dia juga mengajak lebih baik peringatan milad GAM dilakukan dengan acara syukuran, do’a dan zikir serta memberikan santunan kepada anak yatim. Demikian Tutup Deki Rahusyah Putra.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0