HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional 2019, SMPN 2 Cisaga Tetap Solid Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Pendidik

HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional 2019, SMPN 2 Cisaga Tetap Solid Tingkatkan Profesionalisme Tenaga Pendidik

CIAMIS, Wartanusa.id – HUT PGRI ke-74 juga Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2019 Keluarga Besar SMPN 2 Cisaga Kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis khususnya tenaga pendidik agar semakin solid dalam membina dan membimbing peserta didik agar terlahir generasi penerus yang mempunyai wawasan dalam memajukan dunia pendidikan.

Kepala SMPN 2 Cisaga Iis Popon M.Pd , di awal kepemimpinannya akan selalu berupaya meningkatkan kinerja dan kedisiplinan agar kualitas pendidikan dan profesionalisme guru lebih membaik. Sehingga proses belajar mengajar di sekolah lebih menyenangkan dan dapat mencetak siswa-siswa berprestasi.

Jelang Hari Guru Nasional yang jatuh pada tangggal 25 November 2019 kedepan Iis Popon M.Pd bersama guru pendidik yang ada, bisa lebih maju dari berbagai aspek terutama dalam memberikan bimbingan kepada peserta didik bisa lebih meningkat, kelak peserta didik yang kami bina bisa lebih punya wawasan yang tinggi sehingga peserta didik yang ada di lingkungan Kampus SMPN 2 Cisaga menjadi generasi penerus bangsa yang bisa membawa dirinya juga lembaga sekolah ke arah yang lebih baik.

“Guru pendidik yang ada di lingkungan SMPN 2 Cisaga, untuk dapat meningkatkan mutu lembaga pendidikan sangat membutuhkan antusias masyarakat juga peran serta orangtua siswa yang pro aktif untuk mewujudkan pendidikan yang terlaksana dengan baik,” jelas Iis Popon M.Pd

“KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR SMPN 2 CISAGA SELAMAT HUT PGRI KE-74 TAHUN 2019,”

Kepala SMPN 2 Cisaga, Iis Popon M.Pd.

(Yat)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0