Menu

Mode Gelap
Seorang Kakek di Langsa Lecehkan Sembilan Bocah Pekan Ini, Pagelaran Budaya Aceh Terpusat di Kota Langsa Proyek Jalan Alue Gadeng-Alue Punti di Kecamatan Birem Bayeun Mangkrak PPA Langsa Sosialisasi Penanganan KDRT Terdampar di Aceh, 230 Etnis Rohingya Butuh Tempat Penampungan

Riau · 11 Mar 2018 09:59 WIB ·

Harimau Sumatera Kembali Serang Manusia di Inhil, 1 Pekerja Tewas


 Harimau Sumatera Kembali Serang Manusia di Inhil, 1 Pekerja Tewas Perbesar

Inhil | WartaNusa – Serangan Harimau kembali terjadi di Inhil, YUSRI EFENDi 34 Tahun warga Desa Pulau Muda Kec.Teluk Meranti Kab.Pelalawan yang bekerja sebagai pembuat sarang burung walet di RT 038 Simpang Kanan Dusun Sinar Danau Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan tewas diatas tanaman kumpai (tanaman sejenis rumput yang terdapat diatas sungai/air) pada  hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 pada pukul 19.30 Wib.

Kejadian ini berawal pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 sekira pukul 16.30 Wib saat korban bersama rekan rekannya bekerja membuat bangunan sarang burung walet di RT 038 Simpang Kanan Dusun Sinar Danau Desa Tanjung Simpang Kec.Pelangiran, saat berada di atas bangunan korban dan rekannya melihat harimau sumatera di bawah bangunan. Selanjutnya, saat korban dan rekan rekannya akan pulang ketempat mereka menginap pada pukul 18.25 Wib korban turun karena sudah tidak ada lagi harimau tersebut di sekitar bangunan.

Namun naas, setelah berjalan sekitar 250 M tiba-tiba Harimau Sumatera tersebut datang dari arah depan, sehingga mengakibatkan korban dan rekan rekannya terkejut sehingga berlari berhamburan. Saat kondisi sudah aman rekan rekan korban berkumpul dan mencari korban, namun korban tidak di temukan. Selanjutnya rekan rekan korban di evakuasi oleh masyarakat Dusun Sinar Danau Desa Tanjung Simpang dengan menggunakan perahu kecil.

Dengan di bantu warga rekan rekan korban kembali mencari korban, dan pada pukul pukul 19.30 Wib korban berhasil ditemukan diatas tanaman kumpai dengan luka robek di leher akibat serangan harimau.

Pada pukul 20.30 Wib Personil Polsek Pelangiran bersama dengan Tim BBKSDA Propinsi Riau melakukan oleh TKP dan membawa korban ke Klinik KPP Pulai PT.THIP untu dilakukan Visum. Dari hasil visum diketahui korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan luka robek karena diterkam oleh Harimau. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Desa Pulau Muda untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Saat di konfirmasi wartawan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang membenarkan tentang kejadian penyerangan harimau sumatera di wilayah hukum nya. “Benar telah terjadi penyerang harimau terhadap warga, untuk saat ini korban sudah di serahkan kepada keluarganya di Pulau muda  Kec Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rowandri Terpilih Menjadi Ketua PPWI Kabupaten Kuansing Periode 2023-2026

13 Januari 2023 - 21:20 WIB

ketua ppwi kuansing 2023-2026

Kapolda Riau Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solver di Tengah Masyarakat

19 Mei 2022 - 23:33 WIB

Pakai Dana Pribadi, Kades di Kuansing Perbaiki Jalan Lintas Provinsi

21 Maret 2022 - 08:18 WIB

Kesepakatan di Mandalika, Event Pacu Jalur Tahun Ini Kembali Digelar

18 Maret 2022 - 21:27 WIB

Menag Bandingkan Aturan Toa Masjid dengan Gonggongan Anjing

24 Februari 2022 - 08:34 WIB

Kronologi OTT KPK di Riau, Bupati Kuansing Jadi Tersangka

19 Oktober 2021 - 23:31 WIB

Trending di Headlines