Hari Korpri Cisaga Ciamis Menjadi Momen Untuk SMPN 1 Cisaga

Hari Korpri Cisaga Ciamis Menjadi Momen Untuk SMPN 1 Cisaga

Ciamis, Wartanusa.id – H.UJU RELIS kepala sekolah SMPN 1 cisaga purna Tugas Paturay tineung “sapu nyere pegat simpay, paturay patepang deui”begitu kalimat mengandung makna yang mendalam,melepas purna Tugas H.Uju Relis ,s.pd.,m.pd kepala smp negeri 1 cisaga-ciamis sekaligus ketua komisariat SMP 05 jumat 29-11-2019.

Acara di gelar usai kegiatan upacara hari korpri tingkat kecamatan cisaga mengambil tempat di sekolah SMPN 1 cisaga rangkaian perpisahan di hadiri para guru ,komite sekolah serta tokoh masyarakat setempat dengan sederhana acara perpisahan namun penuh makna bagi guru-guru staf serta seluruh para siswa smp negeri 1 Cisaga- Ciamis.

H.Uju Relis,s.pd.,m.pd. Di sela perpisahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para guru didik staf dan siswa serta pihak-pihak terkait yang telah memberikan kepercayaan selama dalam pengabdian,”ujar H.Uju relis.

Kami mengharapkan sekolah smp negeri 1 cisaga ini sebagai pengganti lebih bagus lagi, karena terkait sarana prasarana penunjang pembelajaran siswa di nilai sudah lengkap, kemudian saya berharap dapat meningkatkan kinerja yang lebih bagus dan memberikan contoh kepada guru dan siswa lebih di siplin dan lebih di tingkatkan lagi, “pungkas H.Uju Relis. (HR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0