GPSB Kembali Bagikan 40 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa, Lansia dan Disabilitas

GPSB Kembali Bagikan 40 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa, Lansia dan Disabilitas

Langsa | Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa, Jum’at, 29 November 2019 Kembali Menyambangi Kaum Dhuafa, Lansia Serta Disabilitas Di 3 Desa Sekaligus Yakni Desa Sungai Pauh Pusaka, Gampong Teungoh Serta Sidorejo.

Kedatangan Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa Ke 3 Desa Tersebut Untuk Menyalurkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Warga Yang Memang Berhak Menerimanya.

Sebanyak 40 Warga Yang Tergabung Dalam 3 Desa Terdiri Dari Kaum Dhuafa, Lansia Serta Disabilitas Sebagai Penerima Bantuan.

Riduan Selaku Jubir GPSB Mengatakan, ” Kami Berterimakasih Kepada Para Dermawan Yang Ikut Berpartisipasi Dalam Program Sosial GPSB, Serta Kepada Pak Musliadi, S.Pd Selaku Geuchik Sungai Pauh Pusaka Serta Perangkat Desanya Bu Ati Dan Pak Zainal Yang Telah Mendampingi Kami Dalam Menyalurkan Bantuan Ini, Kami Ucapkan Terimakasih Atas Kerjasamanya. InsyaAllah Bantuan Seperti Ini Akan Berkelanjutan”

InsyaAllah Kedepan, Kurang Lebih Seminggu Lagi. Kita Akan Kembali Datang Ke Desa Sungai Pauh Pusaka, Dalam Rangka Menyalurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Salah Seorang Dhuafa Disabilitas Disana. Tutup Riduan kepada wartanusa.id

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0