GM. Head Regional Outer Island PT. Kamadjaja Logistik bersama 49 Peserta mengikuti Sosialisasi Olah Raga Menembak PERBAKIN TESF 2019

GM. Head Regional Outer Island PT. Kamadjaja Logistik bersama 49 Peserta mengikuti Sosialisasi Olah Raga Menembak PERBAKIN TESF 2019

Kota Langsa, Wartanusa.id – Sebanyak 50 peserta, 3 diantaranya dari Provinsi Sumtera Utara ikut serta dalam Sosialisasi Olah Raga Menembak PERBAKIN TESF 2019 dengan Tema Menembak Legal Prestasi Handal dengan secara kebetulan dalam rangka HUT Brimob ke-74, sesuai slogannya, Brimob Untuk Indonesia, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin, Komplek Mako Brimob Kompi 2 Batalion Pelopor Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, 23 November 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Marwah Shooting Club (MSC) Kota Langsa, Sukri Asma, Ketua KNPI Kota Langsa, Mukhtar Amd, Danki Brimob Kompi 2 Bataliyon Pelopor Aramiah, IPTU Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Kapolsek Birem Bayeun IPTU Aiyub SE, Kapolsek Langsa Barat, IPDA Mulyadi SE, Kapolsek Langsa Timur, IPTU Imran SE
Danramil 11 Birem Bayeun Kodim 0104 Aceh Timur, Lettu, Inf. Jaya Sakti dan para peserta Olah Raga menembak lainnya.

Ketua Panitia kegiatan Sosialisasi Olah Raga Menembak PERBAKIN TESF 2019, Sukri Asma dalam kata sambutannya mengatakan,”Selamat datang para peserta menembak dalam rangka mengenal lebih dekat akan Olahraga menembak bertujuan demi kemajuan Marwah Shooting Club (MSC) tentunya dan juga secara kebetulan dalam rangka HUT Brimob Ke -74, serta merekrut bibit-bibit handal penembak demi kemajuan Organisasi PERBAKIN khususnya Kota Langsa,” Ungkapnya.

GM. Head Outer Island PT. Kamadjaja Logistik, Louis S. Ridwan bersama Danki Brimob Kompi 2 Bataliyon Pelopor Aramiah, IPTU Yozana Fajri Sidik AF. SIK.

Sukri Asma juga menambahkan,”Terima kasih saya ucapkan kepada Danki Brimob Kompi 2 Bataliyon Pelopor Aramiah, Ketua KNPI Kota Langsa, Danramil Birem Bayeun Kodim 0104 Aceh Timur, Kapolsek Birem Bayeun, Langsa Barat dan Langsa Timur, Polres Kota Langsa yang mana telah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara pembukaan hari ini,” pungkasnya.

Sementara Danki Brimob Kompi 2 Bataliyon Pelopor Aramiah, IPTU Yozana Fajri Sidik AF, SIK dalam arahannya mengatakan”Selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Sosialisasi Olahraga Menembak PERBAKIN TESF 2019, dengan harapan agar dapat menjadi anggota PERBAKIN Menembak Legal Prestasi Handal nantinya,” terangnya kepada wartanusa.id di Lapangan Tembak PERBAKIN.

Kami dari KNPI Kota Langsa siap mendukung semua program yang akan di laksanakan apa lagi kegiatan menyangkut kepemudaan serta Apresiasi yang pantas saya berikan kepada Panitia Sosialisasi Olahraga Menembak PERBAKIN TESF 2019 ini,” Ujar Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar A,md.

GM, Head Regional Outer Island PT Kamadjaja Logistik dan juga anggota Macan Shooting Club Provinsi Sumtera Utara, Louis S. Ridwan Ketika di mintai tanggapannya dalam ke ikutsertaan pada kegitan ini mengatakan,”Sangat menarik karena belum tentu kita bisa ulangi lagi even seperti ini dan untuk kedepannya kegiatan seperti ini saya berharap di adakan lebih rutin lagi agar dapat menarik animo masyarat dengan menfasilitasinya dalam mencari bibit-bibit penembak di area Sumbagut dan khususnya Kota Langsa,” Tuturnya disela-sela kegiatan Kepada wartanusa.id. (JBI)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0